News Trend

Genap Setahun, iLOTTE.com Gelar Aktivitas Bertema Korea

iLOTTE.com, e-commerce yang menyuguhkan beragam kebutuhan serba Korea, genap berusia setahun pada Oktober 2018. Merayakan hari jadinya tersebut, digelar program menarik diantaranya mendistribusikan 2000 tiket K-Pop Concert gratis melalui program Get Free Tickets1 dalam aplikasi mobile iLOTTE.com, Program berlangsung sejak akhir September hingga awal Oktober 2018.

Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iLOTTE.com menyampaikan, antusiasme masyarakat tergolong sangat baik. Hal ini dapat dilihat dari jumlah pengunjung booth iLOTTE.com yang mencapai angka 30.402 orang. Ditambah dengan jumlah penonton pada saat Beauty Talkshow dan Demo Makeup bersama iLOTTE.com di Main Stages selama acara berlangsung yang mencapai angka 3.700 orang.

iLOTTE.com juga mengadakan program Amaz1ng Deal dan Amaz1ng Box sebagai bagian dari kampanye ulang tahun “Amaz1ng iLOTTE”, dimana setiap pengunjung aplikasi mobile iLOTTE.com akan mendapatkan voucher belanja ataupun iPOINT setiap harinya selama Oktober 2018, termasuk gratis ongkos kirim untuk produk asli dari Korea melalui kampanye Korea Sale Festa2.

Kami pun turut memperkenalkan K-Mall untuk lebih mempertegas DNA perusahaan kami,” ujarnya kepada media di Jakarta, kemarin (29/10).

K-Mall, sebuah section baru dalam aplikasi maupun website iLOTTE.com, diperkenalkan ke publik awal Oktober lalu pada kegiatan K-Content Exhibition3 dalam rangkaian Korean Festival 2018 di Mall Kota Kasablanka. Berbagai kategori produk yang tersedia dalam K-Mall antara lain K-Beauty, K-Fashion, K- Food serta merchandise K-Pop.

Berkaitan dengan 11.11 dan mengingat kesuksesan kampanye International Beauty Fair pertama pada bulan Mei 2018, iLOTTE.com akan melangsungkan kampanye International Beauty Fair yang kedua pada tanggal 9 – 30 November 2018 menghadirkan produk-produk dari seluruh brand kecantikan dari berbagai belahan dunia internasional yang bergabung dalam iLOTTE.com. ()

Wawan Setiawan

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

2 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

18 hours ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

19 hours ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

1 day ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

1 day ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

1 day ago