Generali Luncurkan Fitur Sleep & Stress

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan fitur Sleep and Stress sebagai komitmen memberikan produk dan layanan inovatif kepada nasabah.

Fitur Sleep and Stress akan membantu nasabah mengenali profil tidur, tingkat ketahanan dan toleransi terhadap stres serta potensi gangguan tidur sesuai dengan DNA masing-masing orang.

Layanan ini, menurut CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman, merupakan fitur terbaru dari Generali DNA Journal yang juga memberikan analisa variasi genetik terhadap kebutuhan nutrisi, sensitivitas pada kandungan makanan, serta hal-hal umum lainnya yang menyangkut stamina dan kesehatan tubuh.

Dari hasil analisa fitur terbaru ini, nasabah dapat memperoleh ragam informasi tentang keunikan genetika mereka, dan membantu mereka memiliki lifestyle dan behaviour baru yang cocok dengan karakteristik DNA,” paparnya dalam acara launching yang digelar di Jakarta, Rabu (4/3).

Kehadiran fitur tersebut juga didasari data bahwa lebih dari 300 juta orang di dunia mengidap depresi di mana satu orang meninggal setiap 40 detik karena depresi.

Di Indonesia, ada sekitar 15,6 juta orang mengidap depresi. Dari jumlah itu, hanya sekitar 8 persen yang mencari pengobatan ke profesional. Jumlah pengidap depresi diperkirakan terus bertambah setiap tahunnya.

Asupan makanan, olahraga, serta tidur dan stres merupakan hal yang saling mempengaruhi untuk menjaga tubuh tetap sehat. Tidak hanya stres yang membuat seseorang sulit tidur, namun asupan makanan yang tidak sehat juga bisa menjadi penyebabnya. Pola tidur dan stres berlebihan dapat meningkatkan risiko terkena penyakit kanker, kardiovaskular, gastrointestinal, dan diabetes.

Inilah yang menjadi perhatian kami untuk membantu nasabah lebih mengenal diri mereka dan mengurangi risiko sakit,” lanjut Edy.

Fitur DNA Journal akan mengidentifikasi karakteristik nasabah melalui tiga DNA Report, yakni informasi genetik mengenai kebutuhan nutrisi serta sensitivitas terhadap karbohidrat, kafein, laktosa dan vitamin (Nutrigenomic); analisa genetik terkait dengan kebugaran dan pola latihan (Fitness); serta DNA Report terkait pola tidur dan tingkat ketahanan stres (Sleep & Stress).

Selanjutnya, Generali DNA Journal ini memberi kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan konsultasi gratis dengan para ahli seperti dokter, nutrisionist, dan fitness coach yang akan membantu memberi alternatif solusi terbaik. Laporan analisa tersebut disampaikan kepada nasabah berbentuk jurnal kesehatan digital. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)