MIX.co.id - Agensi periklanan di Indonesia, GOOD People Network, berhasil meraih penghargaan Digital Agency of The Year di Adfest 2025. Pencapaian bergengsi itu berhasil diperoleh melalui sebuah kampanye inovatif untuk Netflix “The Shadow Strays”. GOOD People Network berhasil mengantongi piala Grande di kategori Social Film dan piala Emas untuk kategori Best Use of Influencer.
Selain itu, sister company GOOD People Network, GOODSTUPH Thailand, juga berhasil menjadi finalis untuk karya mereka Spotify’s Fan Powered Playlist. Hal itu menunjukkan kekuatan yang dimiliki oleh jaringan agensi periklanan itu di seluruh region.
“Kami merasa sangat terhormat dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Menjadi agensi periklanan Indonesia pertama yang berhasil memenangkan Digital Agency of The Year di Adfest merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami benar-benar bangga karena karya yang berhasil menang memang dibuat untuk menjawab ‘real brief’ yang diberikan oleh klien. Kami sangat menghargai keberanian dan dukungan mereka yang membuat pekerjaan ini menjadi nyata,” ungkap Fajar Kurnia dan Jeremy Chia, Co-Founders, CEO & CCO GOOD People Network Asia & GOODSTUPH Thailand.
GOOD People Network memulai perjalanannya di Indonesia pada 18 bulan silam, sebagai perpanjangan tangan dari GOODSTUPH Thailand. GOOD People Network memiliki ambisi yang sama, yakni menjadi agensi terkemuka di Asia Tenggara. Penghargaan ini memvalidasi visi dan pertumbuhan mereka sebagai agensi di region ini.
“Kami memulai GOOD People Network dengan misi untuk membuat karya-karya yang luar biasa dan mendorong batasan kreatif. Penghargaan ini membakar semangat dan memotivasi kami untuk terus menghasilkan karya yang luar biasa,” pungkas keduanya.