Grab Gelar Kampanye #1000KadoDiHariIbu

Menyambut perayaan hari Ibu pada tanggal 22 Desember mendatang, Grab menggelar program 1000 kado istimewa untuk para ibu melalui kampanye #1000KadoDiHariIbu yang didukung oleh salah satu layanan kurir Grab, GrabExpress.

GrabExpress

(kiri-kanan) Mediko Azwar - Marketing Director Grab Indonesia dan Tyas Widyastuti - Head of Logistics Grab Indonesia saat peluncuran program #1000KadoDiHariIbu di Bandung (19/12).

Program yang diadakan serentak di empat kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar tersebut akan mengantarkan kado istimewa di Hari Ibu kepada 1000 Ibu dari pelanggan terpilih secara cuma-cuma. Di tiap kado yang akan dikirimkan, sebuah kartu yang berisi pesan spesial dan pribadi dari pemenang bagi sang Ibu juga akan disertakan.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengungkapkan, “Grab berkomitmen untuk mendekatkan setiap orang kepada hal-hal yang berarti bagi mereka, salah satunya adalah perhatian dan kebahagiaan. Melalui kampanye #1000KadoDiHariIbu, kami mengajak para pengguna Grab untuk mengungkapkan kasih sayangnya kepada sosok wanita yang luar biasa dalam hidup mereka. Pelanggan juga dapat menunjukkan perhatian mereka kepada sang Ibu, terlepas dari jarak yang memisahkan mereka.”

Lebih dari 16.000 pengguna Grab telah mendaftarkan diri dalam program #1000KadoDiHariIbu yang dibuka pada 5 Desember 2018 lalu. Ibu dari 1.000 pendaftar terpilih di kota Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar akan menerima kado istimewa yang diantar langsung ke rumah masing-masing menggunakan layanan kurir GrabExpress pada Hari Ibu di tanggal 22 Desember mendatang. Kado spesial ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan serta mendekatkan hubungan keluarga di Indonesia.

Sementara,Tyas Widyastuti, Head of Logistics Grab indonesia menjelaskan, berdasarkan riset internal Grab, hingga Oktober 2018, 47% pelanggan kami memilih GrabExpress karena armada dapat mengantarkan barang dalam waktu yang cepat. Sebanyak 36% memilih karena aplikasi ini juga mudah digunakan.

Kami memiliki pendekatan hyperlocal dan menunjukkan komitmen kami untuk terus berinovasi dan menyediakan layanan serta fitur-fitur baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Hal ini dimungkinkan berkat dukungan tim lokal yang kuat di Indonesia yang memahami kebiasaan dan preferensi masyarakat,” imbuhnya.

Saat ini, layanan GrabExpress telah tersedia di 139 kota di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. Para pengguna di Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan dapat menikmati layanan GrabExpress menggunakan armada GrabBike dengan berbagai fitur, antara lain Interface lebih ramah; Multi-destinasi; dan Multi Concurrent Booking.

Dengan berbagai program dan fitur yang kami hadirkan dalam layanan GrabExpress, kami berharap Grab dapat menjadi aplikasi terintegrasi yang semakin relevan dengan kebutuhan harian masyarakat Indonesia, sehingga mewujudkan visi kami sebagai everyday superapp di Asia Tenggara.” tutup Mediko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)