Memanfaatkan momentum bulan Inklusi Keuangan, Oktober ini, Great Eastern Life Indonesia meluncurkan GoGREAT!. Platform digital berbasis web untuk pembelian asuransi secara online ini merupakan inovasi digital terbaru dari Great Eastern Life Indonesia. Platform ini dihadirkan untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhannya.
Dituturkan Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia Clement Lien, “Kami menyadari pentingnya perlindungan asuransi untuk masyarakat Indonesia, khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan nyaman untuk mendapatkan perlindungan asuransi.”
Sebagai solusinya, lanjut Lien, Great Eastern Life menghadirkan GoGREAT! Platform ini merupakan jalur distribusi online yang menawarkan pengalaman berasuransi dengan mudah dan nyaman serta dapat diakses dimanapun dan kapanpun.
“Hanya dalam hitungan menit, nasabah sudah bisa mendapatkan perlindungan. Di GoGREAT! masyarakat Indonesia bisa mendapatkan asuransi Great Pro Assurance, produk asuransi jiwa tradisional sekali bayar yang memberikan perlindungan jiwa seumur hidup,” ungkapnya.
Lebih jauh ia menjelaskan, ada sejumlah keunggulan dari produk Great Pro Assurance. Di antaranya, simpel dan mudah, perlindungan jiwa optimal, hingga jaminan premi kembali. Bahkan, Great Pro Assurance memberikan jaminan Premi kembali 100% di usia 65 tahun jika nasabah memiliki produk ini sebelum usia 50 tahun.
Selain itu, GoGREAT! menyediakan kemudahan dan kenyamanan untuk proses pembelian asuransi. Situs pembelian asuransi secara online ini memiliki tiga keunggulan utama untuk memperkuat pengalaman bertransaksi. Pertama, nasabah bisa mendapatkan proteksi asuransi dalam hitungan menit. Kedua, untuk segala kebutuhan informasi perihal produk yang ada di GoGREAT!, nasabah bisa menghubungi GEMA (Great Eastern Mobile Assistance), layanan nasabah Great Eastern Life Indonesia melalui Whatsapp di nomor +62811 956 3800. Ketiga, untuk pengajuan klaim dari produk yang dibeli di GoGREAT! dapat dilakukan dengan mudah melalui GEMA (Great Eastern Mobile Assistance).
“Peluncuran GoGREAT! ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjawab perubahan pola hidup masyarakat Indonesia terutama di masa pandemi saat ini. Inovasi ini juga merupakan langkah nyata Great Eastern Life Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia #SiapJalaniHidup serta mendukung program pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan yang ditargetkan sebesar 90% di tahun 20242,” pungkasnya.