Guardian Gelar Program “Kunci Terus Harga Mure”

Awal Juli ini, Guardian kembali menggelar program terbarunya, “Kunci Terus Harga Mure”. Melalui program ini, Guardian menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022. Komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat ditemukan di semua gerai Guardian.

Dituturkan Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia, program “Kunci Terus Harga Mure” diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19. Mengingat, berbagai kebutuhan harian, seperti produk kesehatan dan kebersihan, tetap perlu dipenuhi masyarakat.

"Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek," yakin Naresh.

Diimbuhkan Head of Personal Care Guardian Indonesia Ranie Primasarie, perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan mereka membeli produk fast moving, menjadi salah satu latar belakang Guardian untuk meluncurkan program ini.

“Program ‘Kunci Terus Harga Mure’ juga merupakan salah satu bentuk aksi Guardian dalam merespon situasi masyarakat Indonesia sekarang. Terlebih, Guardian juga ingin mempertahankan harga yang layak untuk menyesuaikan daya beli masyarakat dengan memberi kepastian kepada masyarakat dalam berbelanja secara online dan offline, baik di toko fisik ataupun toko resmi Guardian yang tersedia di e-commerce raksasa dengan mengunci harga murah tersebut,” urai Ranie.

Berbagai produk kesehatan dan kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek ternama masuk ke dalam daftar program ini. Di kategori perawatan tubuh dan kecantikan misalnya, ada merek Pantene, Sunsilk, Cetaphil, Wardah, Maybelline, dan sebagainya. Di kategori kesehatan, Guardian merangkul berbagai merek seperti Tolak Angin, Salonpas, Caplang, Redoxon, sampai Panadol.

“Selain berbagai merek besar tersebut, Guardian juga menyertakan produk private label dalam program ini, yang lebih dikenal dengan merek ‘Guardian’. Salah satu produk best seller dari private label Guardian di antaranya sabun mandi Guardian berukuran 1 Liter,” ungkapnya.

Program ini berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia. Akan tetapi, juga berlaku di toko resmi di berbagai eCommerce seperti Shopee, Tokopedia, serta layanan belanja daring Gomart dan Grabmart. “Ini untuk memudahkan konsumen berbelanja di masa pandemi ini dengan keterbatasan aktivitas di luar rumah," ucapnya.

Bahkan, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pelanggan selama pandemi ini, Guardian Indonesia juga memiliki fitur “WhatsApp Delivery”. “Melalui fitur ini, masyarakat Indonesia bisa menghubungi perwakilan toko untuk membeli produk, menanyakan ketersediaan produk, hingga menanyakan promosi yang sedang berlangsung. Fitur ini diharapkan dapat menjadi pengalaman bagi pelanggan untuk merasakan pelayanan yang lebih personal,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)