MIX.co.id - Menyambut akhir tahun, Guardian Indonesia menggelar berbagai promo menarik yang dirancang khusus untuk memanjakan pelanggan. Program-program tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk memperoleh produk kesehatan dan kecantikan terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.
Salah satu program promo yang dihadirkan adalah Promo Beauty Days yang memberikan diskon hingga 50% untuk berbagai produk kosmetik dan kecantikan. Program itu memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga lebih terjangkau, termasuk berbagai produk dari brand ternama yang hanya bisa didapatkan di Guardian. Promo Beauty Days juga menawarkan spesial cashback Rp 50 ribu untuk pengguna BRImo untuk periode transaksi sampai dengan 29 Desember 2024 dan berlaku di seluruh store Guardian.
Selain itu, Guardian Indonesia juga menghadirkan promo akhir tahun dengan berbagai penawaran spesial untuk pelanggan setianya. Selama periode promo yang berlangsung sampai dengan Januari 2025, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 70% untuk berbagai produk, termasuk kebutuhan harian, suplemen kesehatan, serta produk kecantikan dan perawatan tubuh.
Guardian juga menawarkan paket bundling dengan harga spesial yang memungkinkan pelanggan mendapatkan lebih banyak produk dengan harga lebih hemat. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka menjelang pergantian tahun.
Tidak hanya itu, Guardian juga menawarkan cashback Rp 25 ribu setiap hari kamis sampai dengan minggu tanpa minimum pembelanjaan, yang berlaku di seluruh toko Guardian maupun transaksi melalui aplikasi Guardian ID.
Dituturkan Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia, “Kami menyediakan program akhir tahun yang menarik di antaranya Beauty Days dengan memberikan diskon hingga 50% untuk produk kosmetik. Selain itu, sepanjang tahun 2024 ini kami juga mengadakan program edukatif dengan mengadakan program Guardian Goes to Campus sehingga semakin mendekatkan kepada pelanggan kami khususnya kalangan mahasiswa dan Gen-Z. Guardian senantiasa berinovasi menghadirkan produk dan layanan yang holistik untuk hidup yang sehat dan cantik setiap hari. Layanan ini juga dapat diakses di lebih dari 340 store Guardian di seluruh Indonesia.”
Ke depan, Guardian berencana memperluas penawaran dengan produk-produk baru yang berpusat pada kebutuhan pelanggan serta melanjutkan program tanggung jawab sosial perusahaan yang berdampak positif bagi komunitas. Upaya ini bertujuan mempererat hubungan Guardian dengan masyarakat, baik melalui kegiatan offline maupun platform digital.