MIX.co.id - Merek parfum lokal HINT kembali merilis varian parfum terbarunya, Metaverse Eau de Perfume, pada awal Mei ini. Varian baru tersebut diformulasikan bersama perfumer dan AI Technology untuk menciptakan aroma parfum dunia virtual yang akan memberikan inspirasi serta wawasan baru guna memenuhi kebutuhan kreativitas di masa depan.
Dituturkan Benny Yahya, Co-Founder of HINT, “Metaverse Eau De Perfume adalah inovasi yang dibuat oleh AI Technology dengan bantuan perfumer Italy terkenal dunia dalam proses translate formulasi wanginya yang futuristik. Ini merupakan upaya dan bentuk komitmen HINT dalam mengembangkan sebuah produk parfum dengan menawarkan sesuatu yang unik, agar konsumen dan masyarakat mendapatkan pengalaman berbeda.”
Teknologi Artificial Intelligence dalam Metaverse Eau De Perfume teruji dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui aroma yang dihasilkan parfum lebih dari 8 jam.
Masyarakat dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui experiences dari top notes dan base aroma parfum Metaverse yang futuristik. Top notes parfum dari Metaverse dikombinasikan dari bahan ginger, aldehydes and red fruits, yang menghasilkan aroma fresh, clean, dan hangat. Untuk middle notes, Metaverse menggunakan bahan Jasmine, Orange Blossom and Tuberose. Kemudian, base notes dari Metaverse dipadukan dengan bahan Honey, Incense, Patchouli, Vanilla and Vetiver yang terasa manis, namun tetap menyegarkan.
Aroma parfum Metaverse diracik oleh artisan Italia terkenal yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji test, teknologi, dan kualitas bahan terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi produk Halal.
"Melalui Metaverse Eau De Perfume, HINT dari BeautyHaul Group membuktikan, jika inovasi parfum yang diciptakan akan memberikan pengalaman lebih personal, kreatif, dan inklusif melalui sentuhan AI Technology," jelas Benny.
Saat ini, produk Metaverse Eau de Perfume tersedia secara eksklusif di platform e-commerce Shopee mulai tanggal 3-5 Mei 2024, website HINT, BeautyHaul, fan seluruh toko offline kecantikan lainnya yang tersebar di Indonesia.