News Trend

GVFI Targetkan 100 Outlet di 2023

MIX.co.id – Memasuki satu dekade (10 tahun), saat ini merek fashion GVFI berada di bawah naungan Didi Mode Corporation, perusahaan yang bergerak pada bidang pakaian jadi. Perusahaan Didi Mode bermarkas di Bandung yang merupakan pusat fashion di Indonesia.

Diungkapkan Bisma Aria Nugraha, CEO GVFI Indonesia, “GVFI sudah merencanakan untuk ekspansi hingga 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lebih jauh ia menjelaskan, saat ini memang market terbesar GVFI masih di online atau marketplace. “Untuk itu, kami ingin memperbesar Market Cap dengan membuka Store Offline yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami merencanakan 100 Outlet akan rampung pada semester kedua tahun 2023,” patoknya.

Tahun ini, GVFI mengusung tema Forever Bloom yang bermakna “Mekar Selalu”. Sebelumnya, tema yang diusung adalah Waves and Attitude.

“Tema Forever Bloom diusung sebagai penggambaran akan kreativitas dalam mengikuti trend fashion agar tidak ditinggalkan oleh customer yang mayoritas dari kalangan anak muda milenial dan gmGen z. Selain itu, agar GVFI selalu dapat tumbuh berkembang seperti bunga yang bermekaran,” lanjutnya.

Saat ini, GVFI menggandeng designer-designer lokal terbaik, baik designer yang berasal dari Bandung maupun designer dari Bali. “Sebab, kami ingin memberikan kesan bahwa produk lokal yang lahir dari tangan designer lokal tidak kalah dengan dengan kualitas designer Internasional,” imbuhnya.

Sementara itu, dari divisi produksi, saat ini GVFI menggunakan jasa para UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) lokal yang dikurasi dari setiap lini tempat produksinya.

“Prinsip kami, para UMKM harus dibawa maju dengan standar kualitas dan mutu yang terjaga. Saat ini, GVFI bisa membuka 1.000 lapangan pekerjaan untuk para pekerja yang memproduksi pakaian GVFI. Kami tetap akan mendukung para UMKM sampai kapanpun,” urai Bisma.

Untuk promosi, GVFI menggandeng musisi-musisi lokal serta bekerja sama dengan para influencer dari berbagai bidang dan segmen pasar. “Selain itu, GVFI akan selalu memberikan experience yang menyenangkan untuk setiap customer yang belanja produk GVFI. Mulai dari penawaran menarik potongan harga yang menggiurkan, sampai treatment voucher dan giveaway untuk customer yang beruntung,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

16 mins ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

2 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

8 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

10 hours ago

Kolaborasi Jadi Kunci Kepengurusan Perbasi Periode 2022-2026 dalam Mengukir Prestasi

MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…

12 hours ago

Soroti Tren Industri Manufaktur, PLN Icon Plus Gelar FGD Transformation Festival

MIX.co.id - Sejak berdiri pada 3 Oktober 2000 lalu hingga kini, PT Indonesia Comnets Plus…

12 hours ago