MIX.co.id - Mitsubishi kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 yang akan berlangsung pada 13 hingga 23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun ini, bertepatan dengan perayaan 55 tahun Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung tema “Celebrate Every Journey with Mitsubishi Motors” di IIMS 2025.
Dituturkan Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI, “Setiap keberhasilan dimulai dengan sebuah perjalanan, setiap impian dimulai dengan langkah pertama. Tantangan selalu ada, namun dengan mitra yang tepat, perjalanan sulit akan terasa ringan. Mitsubishi Motors lebih dari sekedar kendaraan. Kami adalah mitra petualang terpercaya di setiap langkah ambisi para pelanggan. Dari langkah pertama hingga garis finis, kami akan selalu ada untuk memastikan perjalanan tersebut bermakna dan menyenangkan."
Selama 55 tahun, lanjutnya, Mitsubishi telah menjadi bagian dari Indonesia, tumbuh bersama dan mendukung berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia. "Melalui event ini, kami melanjutkan perjalanan ini dengan memberikan pengalaman lebih dari sekadar menampilkan kendaraan, namun juga untuk menegaskan komitmen kami dalam memberdayakan setiap perjalanan dan memastikan setiap pemilik Mitsubishi Motors menulis cerita mereka dengan penuh percaya diri," paparnya.
Pada IIMS kali ini, MMKSI juga mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Kolaborasi tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan MMKSI terhadap langkah awal para peserta, menemani setiap perjalanan mereka dalam menggapai impian, dan meningkatkan petualangan hidup mereka ke level yang lebih menantang.
MMKSI mengundang seluruh penggemar otomotif, pelanggan, dan perwakilan media untuk merasakan pengalaman terbaik Mitsubishi Motors di Hall A1, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pengunjung dapat menjelajahi seluruh lini kendaraan di booth dengan luasan 1.040 meter persegi, mencoba langsung driving experience lewat test drive, dan menemukan penawaran eksklusif yang akan meningkatkan pengalaman berkendara.
Booth MMKSI menampilkan total 11 unit kendaraan, termasuk model unggulan Xpander, Xpander Cross, Xforce, Pajero Sport, dan Triton, serta lima unit test drive kendaraan penumpang, yang memungkinkan pengunjung merasakan performa luar biasa, teknologi canggih, dan kenyamanan kendaraan Mitsubishi Motors secara langsung.
Untuk meningkatkan pengalaman pengunjung, MMKSI juga telah menyiapkan berbagai aktivitas interaktif, termasuk tampilan inovatif yang memungkinkan pengunjung untuk mengeksplorasi teknologi terbaru Mitsubishi Motors, area gamifikasi purna jual yang menyenangkan dan edukatif tentang program layanan MMKSI, presentasi produk oleh Rifat Sungkar yang merupakan Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, serta promo penjualan dan purna jual eksklusif yang hanya tersedia selama IIMS 2025.
Sebagai bagian dari aktivitas branding, MMKSI berkolaborasi dengan Indonesian Idol, salah satu program pencarian bakat yang tayang di RCTI setiap hari Senin pukul 21:15 WIB, di mana MMKSI menghadirkan area khusus “Mitsubishi Motors x Indonesian Idol” yang menegaskan bahwa Mitsubishi Motors adalah merek yang akan selalu hadir menemani setiap perjalanan idol baru.
Sementara itu, dalam rangka merayakan 55 tahun di Indonesia, MMKSI akan menawarkan berbagai promosi menarik selama IIMS 2025, memastikan pelanggan mendapatkan manfaat maksimal. Pengunjung dapat memanfaatkan penawaran spesial dan program pembiayaan eksklusif, menjadikannya momen yang sempurna untuk memiliki kendaraan Mitsubishi dengan nilai tambah.