News Trend

Hadir di Indonesia, Refocus Bantu Penuhi Kebutuhan akan Talenta Digital

Diakui Roman, Refocus tidak hanya fokus pada segmen pelajar. “Namun, pasar yang kami bidik adalah mereka yang berusia mulai dari 20 tahun hingga 40 tahun. Intinya, siapa pun yang ingin jadi spesialis TI. Kualitas pendidikan di Refocus juga tinggi, karena berstandar Eropa,” ucapnya.

Refokus memiki tiga keunggulan, yang notabene menjadi tiga kriteria utama dari pendidikan yang berkualitas. Pertama, Studi Kasus Kerja Nyata. Artinya, siswa mendapatkan pengalaman yang mirip dengan situasi kerja di kehidupan nyata. Di antaranya, melakukan briefing dengan Klien, menerima umpan balik, bekerja dalam kelompok, dan mempresentasikan solusi kepada klien.

Kedua, Refocus memberikan dukungan kepada siswa. Di antaranya, 24/7 (24 jam/7 hari) dukungan dan umpan bali, adanya sesi langsung dengan mentor, bekerja 1-on-1 dengan manager karier, bekerja dalam kelompok, hingga acara motivasi dengan pemimpin industri, komunitas, alumni, dan manager.

Ketiga, Refokus memiliki Pusat Karier. Di Pusat Karier tersebut, Refocus mengajarkan keterampilan untuk mendapatkan pekerjaan, membantu membuat CV, membuat lebih dari 200 halaman per hari, hingga membuat simulasi wawancara dengan siswa.

Untuk mengkomunikasikan berbagai keunggulan tersebut ke target market, diakui Roman, Refocus memanfaatkan platform digital, seperti Facebook, TikTok, Instagram, hingga Google. “Sejak dua bulan hadir di Indonesia, saat ini jumlah siswa kami sudah mencapai 600 siswa,” pungkas Roman, yang menyebutkan bahwa Refocus juga memberikan kemudahan berupa cicilan tanpa bunga, dengan US$ 60 setiap bulannya.

Page: 1 2Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

Indonesia Tuan Rumah Penyelengaraan Workshop Global ITU 2024

(Kiri ke Kanan) Head Capacity & Digital Skills Development International Telecommunication Union (ITU) Susan Teltscher,…

1 day ago

10 TREN MARCOMM TERKINI YANG MEWARNAI INDUSTRI DI INDONESIA

Dari konferensi pers hingga interaksi langsung, Indonesia MarComm 2024 yang diadakan oleh Majalah MIX-Marcomm telah…

1 day ago

Gandeng JKT48, Shopee Gelar Kampanye “6.6 Great Mid-Year Sale”

MIX.co.id - Shopee resmi merilis kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale, pada hari ini (15/5),…

1 day ago

HUT ke-15, BINUS Online Hadirkan 15.000 Konten Pembelajaran untuk Masyarakat

MIX.co.id - Memasuki usia ke-15 di tahun ini, BINUS Online telah mencetak lebih dari 9.000…

2 days ago

Kampanyekan #JADIBISA, J&T Express Luncurkan J&T Connect Preneur

MIX.co.id - J&T Express resmi merilis kampanye #JADIBISA, pada hari ini (15/5), di Jakarta. Melalui…

2 days ago

GSK, Kementerian Kesehatan, dan Empat Asosiasi Medis di Indonesia Edukasi tentang Pentingnya Vaksinasi Lengkap

MIX.co.id - Rayakan Pekan Imunisasi Dunia (PID) 2024, Kementerian Kesehatan dan empat Asosiasi Medis bersama…

2 days ago