MIX.co.id - Produsen elektronik rumah tangga, AQUA Japan, memperkenalkan serangkaian produk barunya pada awal September ini (8/9) melalui event virtual “Media Kick-off AQUA Japan 2021”. Dalam rangkaian perkenalan produk barunya itu, AQUA Japan juga merilis kampanye terbarunya, “Home Healthy Body, Mind, and Soul”.
Dijelaskan Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki, “Home of Healthy Body, Mind, and Soul ini sekaligus juga menjadi komitmen kami di tahun ini untuk menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi tubuh, pikiran, serta jiwa bagi keluarga Indonesia. Dengan hadirnya rangkaian produk baru ini, kami menargetkan pertumbuhan 29% hingga akhir tahun ini.”
Dalam rangkaian produk barunya itu, AQUA Japan menghadirkan sejumlah produk baru. Antara lain, produk lemari es dengan fitur DEO Fresh, yang mampu menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dan mampu menyerap aroma tidak sedap; produk mesin cuci FQW-1050BF dengan fitur Anti Bacterial Technology (ABT) untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri; produk AC, AQA-KCRV10WP, yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%; produk Android Smart TV LE55AQT7700QU TV, yang dapat memberikan hiburan dan kegembiraan di tengah kehangatan keluarga dan teman-teman; serta Chest Freezer dan Showcase yang akan menunjang perkembangan bisnis kuliner.
“Kami menghadirkan chest freezer dengan teknologi Super Fast Freezing, 48 Hours Cooling Retention dan Showcase dengan fitur Bacteriostatic Inner Liner yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis para pelaku usaha. Selain itu, setiap kategori produk AQUA Japan dilengkapi dengan fitur teknologi yang memfokuskan faktor kesehatan,” papar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.
Selain produk baru, AQUA Japan juga telah menyiapkan layanan purnajual-nya, agar konsumen merasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk AQUA Japan. Di antaranya, dengan menambah masa garansi. Selain itu, AQUA Japan juga memiliki 334 Service Center di seluruh Indonesia.
“Perpanjangan masa garansi ini adalah bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan AQUA Japan dan tidak ditemukan pada brand lain. Beberapa poin garansi yang berubah di antaranya, garansi untuk kompresor kulkas, kompresor AC, panel bagi produk LED dan LCD TV, serta tambahan masa garansi bagi inverter motor pada mesin cuci,” tambah Yudistiro, General Manager Sales AQUA Japan.
“Di masa sulit akibat pandemi, AQUA Japan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, kami yakin akan mampu menghadirkan kebahagiaan saat berada di rumah dan memberikan kesehatan baik secara fisik, pikiran maupun jiwa bagi keluarga indonesia,” tutur Glenn Manengkei, Head of Marketing AQUA Japan.
Lebih jauh Glenn menerangkan, dalam rangkaian perkenalan produk baru ini, AQUA Japan juga menggelar program promo “AQUA Japan Overs Gift4You”. Melalui promo tersebut, AQUA Japan juga memberikan penawaran spesial berupa e-voucher hingga Rp 1,5 juta, voucher belanja hingga Rp 500 ribu, dan free gift pada periode Agustus hingga September 2021. “Saat ini, kami juga tengan menyiapkan tiga TV Commercial atau iklan TV,” tutup Glenn.