News Trend

Hadirkan Gerai Terbesar di Grand Indonesia, Crocs Usung Konsep Self-Serve

MIX.co.id – Awal Agutus ini (7/10), Crocs, resmi membuka gerai terbarunya di Lantai 3 East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Di gerai baru ini, Crocs menghadirkan konsep Self-Serve, di mana Crocs ingin semakin dekat dan mengenal pelanggannya.

“Pengalaman unik yang kami tawarkan di toko Crocs yang baru ini adalah pelanggan dapat melakukan personalisasi pembelian jibbitz. Dengan begitu, pelanggan dapat mempergunakan koleksi klasik Crocs sebagai kanvas mereka untuk berekspresi. Selain itu, layar digital di dalam toko juga menjadi daya tarik tesendiri bagi pelanggan kami,” ungkap Nino Priambodo, GM Brand Marketing of MAP Active, pada saat virtual tour Crocs Energy Store yang digelar hari ini (7/10).

Lebih jauh ia menjelaskan, gerai Crocs Grand Indonesia merupakan toko Crocs terbesar di Indonesia. Gerai ini juga mencerminkan pesan merek (brand message) dari Crocs, yaitu “Come As You Are” dengan toko Crocs Grand Indonesia yang mudah dijangkau oleh siapapun dari segala usia.

“Di gerai baru ini, konsumen dapat menemukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Mulai dari koleksi jibbitz, koleksi klasik ikonik, sandal musim panas, sandal jepit, slide, dan LiteRide,” tambahnya.

Koleksi SS21 Season 2 juga ditampilkan di toko Crocs Grand Indonesia. Melalui koleksi ini, Crocs ingin memperkenalkan kampanyenya yang paling inklusif “Come As You Are”, di mana Crocs mengundang orang untuk datang sebagai diri mereka sendiri dan berkreasi bersama Crocs melalui lensa filter Crocs.

Pada kesempatan peluncuran toko Crocs Grand Indonesia secara virtual, Crocs juga mengundang Listya Novilda dan Kevin Julio sebagai brand representative Crocs. Keduanya membagikan tips bergaya dengan Crocs dan bagaimana cara mereka menemukan makna “comfort” (nyaman) melalui Crocs.

“Crocs adalah merek yang percaya bahwa setiap orang harus merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Kami percaya bahwa kenyamanan dan gaya ada di mata yang melihatnya dan ekspresi pribadi adalah hak setiap individu. Kami adalah merek untuk semua orang, dan Koleksi Klasik menawarkan berbagai produk yang tepat untuk siapa saja,” tutup Nino.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Agoda Rilis Destinasi Favorit untuk Slow Travel di Asia

MIX.co.id – Istilah slow travel belakangan menjadi tren. Dalam lima tahun terakhir, menurut Google Trends,…

6 hours ago

GrabAds Dongkrak Bisnis Matjib Korean Food

MIX.co.id – Kristia Rachmawati, pemilik usaha Matjib Korean Food, sukses mengembangkan bisnis kulinernya di Bali.…

6 hours ago

Begini Upaya Zurich dan PJI Persiapkan Generasi Muda Memasuki Dunia Bisnis

MIX.co.id - Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) menggelar ‘Regional Student…

10 hours ago

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

17 hours ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

1 day ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago