Hadirkan Konsep Restoran Baru, D’COST Kampanyekan #DCOSTTIKTOKCHALLENGE

D’COST, restoran seafood bersertifikat halal yang hadir sejak 2006 lalu, menghadirkan konsep desain restoran baru bertemakan fun dan modern. Nuansa bersantap di pinggir laut akan semakin dirasakan oleh pelanggan D’COST dengan desain restoran barunya itu.

Bersamaan dengan peluncuran konsep restoran baru tersebut, D’COST juga menyajikan menu board berbentuk kapal dan seragam pelayan yang menyerupai awak kapal. Menu baru tersebut adalah Paket Suka-Suka.

Felicia, Head of Marketing D’COST, menuturkan, “Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, kami menghadirkan konsep restoran dengan pilihan menu yang banyak serta variasi yang menarik dan berkualitas, guna memberikan pengalaman yang khas nan unik bagi pelanggan kami.”

Melalui Paket Suka-Suka, lanjut Felicia, pelanggan D’COST dapat meracik menu paketnya sendiri dengan memilh jenis nasi, jenis saus atau sambal, dan jenis lauk yang diinginkan dengan harga mulai dari Rp 20.000. Menu paket ini hadir di tengah banyaknya pilihan hidangan seperti ikan, cumi, kerang, capit kepiting, dan udang, yang diracik menjadi menu favorit seperti Ikan Gurami Saus Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Udang Bakar Madu, Buncis Muda ala Singapore, Ayam Goreng Terasi, serta Sapi Lada Hitam. D’COST juga menawarkan aneka hidangan penutup yang menarik.

“Hidangan laut berkualitas tinggi yang kami hadirkan telah menjadi kegemaran masyarakat, dan kami ingin memberikan kepuasaan yang lebih dalam bentuk menu paket ekonomis yang baru. Pelanggan setia D’COST dapat menikmati menu baru ini di seluruh cabang D’COST di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100% dengan menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback, yakni 28 Juli hingga 8 Agustus 2021,” paparnya.

Guna memperkenalkan konsep restoran barunya, D’COST juga menggelar kampanye #DCOSTTIKTOKCHALLENGE di media social TikTok. Setiap peserta yang mengikuti tantangan ini wajib membuat video #GOYANGSEAFOOD yang kreatif menggunakan jingle baru D’COST. Di kampanye ini, D’COST menghadirkan sejumlah hadiah menarik bagi pelanggan, seperti iPhone 12 Pro Max, uang tunai puluhan juta rupiah, voucher D’COST, dan e-wallet credit.

“Pelanggan dapat menikmati aneka hidangan D’COST yang saat ini tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Surabaya, dan Sulawesi Selatan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)