Hadirkan Pop-Up Store di Grand Indonesia, Kate Spade Pamerkan Koleksi Musim Semi

MIX.co.id - Kate Spade New York resmi membuka pop-up store di Mal Grand Indonesia, Jakarta, pada awal April ini (6/4). Di pop-up store ini, Kate Spade memamerkan koleksi musim semi, yang meliputi tas, ready to wear, dan foot wear, pada sepanjang 5-30 April 2023.

Diungkapkan Irma Devina, Brand Manager Kate Spade, “Pop-up store yang penuh pengalaman ini akan menyambut komunitas lokal serta menginspirasi pelanggan untuk menjelajahi berbagai kemungkinan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dengan keterbukaan dan kegembiraan di musim semi ini.”

Pada koleksi musim ini, Kate Spade juga memberikan penghormatan pada sejarahnya yang panjang dengan versi terbaru dari tas Sam yang dicintai. Tas ikonik Sam Icon memulai debutnya dalam berbagai warna cerah, termasuk warna hijau Kate Spade, dan pola-pola ceria yang tak lekang oleh waktu seperti aslinya, dengan pembaruan dalam animasi baru, termasuk iterasi baru motif bunga dan kulit spazzolato. “Untuk pertama kalinya, tas nilon klasik Sam Icon kini tersedia dengan 100% nilon daur ulang di bagian luarnya, bahan yang dinamakan KSNYL oleh merek ini dan lapisan poliester daur ulang 100% di bagian dalam,” lanjutnya.

Melalui desain pop-up store ini, Kate Spade menampilkan rumput dan tanaman hijau yang rimbun dengan berbagai elemen yang terinspirasi dari petualangan sederhana saat terjebak di tengah hujan deras. Para pengunjung akan dikelilingi oleh elemen-elemen yang imersif, seperti warna-warna musim semi, rintik hujan, awan, bunga, payung, dan garis-garis musim semi.

Pengunjung juga dipersilakan untuk menjelajah instalasi visual yang menarik, yang diiringi dengan alunan suara hujan. Para pengunjung juga akan menerima kit tanaman untuk menandai dimulainya harapan baru dan juga hadiah eksklusif dengan melakukan pembelian, yang hanya tersedia di gerai pop-up itu.

Lebih jauh ia menjelaskan, pop-up store ini juga sebagai langkah Kate Spade untuk membangun brand awarness. “Saat ini, kami belum ada gerai fisik di Grand Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran pop-up store ini dapat menjawab kebutuhan pengunjung Grand Indonesia,” ucapnya.

Tahun lalu, Kate Spade telah menghadirkan pop-up store di Indonesia, dengan tema Tenis. “Hasilnya, antusiasmenya tinggi terhadap kehadiran pop-up store. Oleh karena itu, tahun ini, kami hadirkan kembali,” ungkap Irma, yang menyebutkan Kate Spade akan menghadirkan pop-up store di mal lain.

Dalam rangkaian pop-up store ini, Kate Spade menghadirkan sejumlah consumer promo. Adapun harga yang disajikan mulai dari Rp 4,5 juta hingga belasan juta rupiah untuk ready to wear, Rp 1,5 juta hingga belasan juta untuk tas, dan foot wear mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 6 jutaan.

Kate Spade baru saja memperkenalkan kampanye Musim Semi 2023 yang mendorong pelanggan untuk melihat (mis)adventure kehidupan dan jalur memutar yang disengaja melalui sudut pandang yang optimis. Melalui serangkaian cerita pendek dengan judul seperti, "It All Started with A Sudden Shower" dan "It All Started with A Different Point of View", akan sangat mudah untuk melihat bahwa sebuah petualangan dapat terjadi di mana saja dan kapan saja.

“Kampanye Musim Semi 2023 terinspirasi dari warisan sejarah merek ini dan antusiasme yang tak lekang oleh waktu untuk melakukan eksplorasi yang dimulai dengan gagasan bahwa tidak ada jalan yang salah atau benar, yang ada hanyalah jalan unik yang dipilih sendiri,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)