Happycall Hadirkan Cooking Experience di Program “Experience Happiness”

MIX.co.id - Menginjak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14, merek peralatan masak asal Korea, Happycall, menggelar aktivasi merek “Experience Happiness”, pada hari ini (30/9) di Ramurasa Cooking Studio, Jakarta.

Melalui program tersebut, Happycall mengajak media, influencer, dan partner, untuk melihat cooking demo oleh Chef Firdaus yang merupakan finalis Master Chef Indonesia season 5. Kali ini, Chef Firdaus memasak menu original Korean Toppoki dan Pizza Roti. Selain itu, mereka juga diajak cooking experience dengan produk Happycall, dengan memasak menu pancake dan Kimchi Jeon.

Aktivasi tersebut ditutup dengan games ‘Happy Roll Kimbab’, di mana media, influencer, dan partner ditantang untuk membuat Kimbab dengan bahan yang telah disediakan. Games Happy Roll Kimbab itu dinilai langsung oleh Direktur Marketing Happycall Indonesia Roy Kim.

Diungkapkan Roy Kim, “Saya sangat senang karena tahun ini Happycall Indonesia merayakan Anniversary yang ke-14 tahun. Saya mewakili seluruh tim Happycall Indonesia ingin mengucapakan terima kasih untuk kerja sama dan dukungan yang selama ini sudah diberikan oleh business partners yang sangat kami cintai.”

Di Indonesia, menurut Roy, Happycall juga menjadi market leader di pasar double pan, dengan pangsa pasar lebih dari 50%. “Bahkan, penjualan Happycall di Indonesia saat ini sudah naik 200% jika dibandingkan 2021 lalu. Tahun ini, masih tersisa beberapa bulan. Saya yakin, angka ini akan terus naik,” yakin Roy.

Lebih jauh ia menerangkan, Happycall adalah juga brand cookware nomor satu di Korea Selatan dan juga pelopor technology double pan di dunia, di mana produk Happycall Double pan sudah terjual jutaan di seluruh dunia.

“Selain double pan, Happycall juga memiliki variasi produk lain, mulai dari Frying pan, wok, pot, cooking tools, electronics, dan produk lainnya. Ke depannya Happycall akan terus berinovasi dan mengembangkan teknologi mutakhir yang akan diaplikasikan pada produk-produknya,” imbuhnya.

Dia berharap, ke depannya Happycall akan menjadi brand yang lebih besar dan lebih berkembang di pasar Indonesia, tentunya bersama para valuable partners Happycall. “Selain itu, setiap tahun, ada 20 hingga 30 SKU produk yang diluncurkan Happycall. Untuk itu, tahun depan kami berencana meluncurkan produk baru,” katanya.

Aktivasi merek yang digelar Happycall Indonesia hari ini juga disponsori oleh Pura Indonesia dan Yellowfit Kitchen. Pura Indonesia adalah brand yang bervisi untuk membantu masayarakat Indonesia hidup lebih sehat melalui produk garam laut dan bumbu penyedap natural. Sementara itu, Yellow Fit Kitchen merupakan healthy & diet catering nomor satu di Indonesia. Makanan dari Yellow Fit Kitchen dibuat langsung oleh executive chef terbaik dan sudah lolos pengawasan dari nutritionist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)