Hari Pelanggan Nasional 2024, XL Axiata Hadirkan Promo Ekslusif dan Ragam Fitur AI

1. Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini (kiri) berbincang dengan pelanggan saat Hari Pelanggan Nasional di XL Xplor, XL Axiata Tower, Jakarta (4/9). "Peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Saat ini, kami menggunakan AI antara lain untuk memahami perilaku pelanggan, termasuk juga apa yang pelanggan harapkan dari layanan kami. Dengan bantuan AI tersebut, kami mampu menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan, juga berinovasi dalam mengembangkan produk-produk yang sesuai kebutuhan pelangan. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2024, XL Axiata juga menghadirkan beragam promo khusus sebagai apresiasi kepada pelanggan, selaras dengan komitmen XL Axiata untuk 'XL Axiata Selalu Ada untuk Indonesia' #Jadi Lebih Baik," ucapnya.

2. (kiri ke kanan) Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini bersama Direktur & Chief Commercial Officer Consumer XL Axiata David Arcelus dan Direktur & Chief Commercial Officer Home XL Axiata Abhijit J Navalekar berbincang dengan pelanggan saat Hari Pelanggan Nasional di XL Xplor, XL Axiata Tower, Jakarta (4/9). Inovasi yang didukung oleh teknologi dan AI telah melahirkan sejumlah fitur dan layanan baru. Fitur dan layanan tersebut di antaranya, Fitur Cek Masa Aktif, Fitur Special For You, Layanan Alifetime dan XL Poin, Bayar Tagihan XL SATU, dan Fitur Bantuan Baru di Website.

3. (kiri ke kanan) Chief Human Capital Officer XL Axiata M. Hira Kurnia, Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini, dua pelanggan loyalty, Direktur & Chief Commercial Officer Home XL Axiata Abhijit J. Navalekar, dan Direktur & Chief Commercial Officer Consumer XL Axiata David Arcelus Oses berbincang saat Hari Pelanggan Nasional di XL Xplor, XL Axiata Tower, Jakarta (4/9). XL Axiata menyediakan sekitar 500 petugas layanan kontak pelanggan, baik melalui layanan call center maupun layanan digital care. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

4. Petugas berbincang dengan pelanggan saat Hari Pelanggan Nasional di XL Xplor, XL Axiata Tower, Jakarta (4/9). Promo khusus dalam menyambut Hari Pelanggan: Promo Hari Pelanggan XL Prabayar, Promo Hari Pelanggan AXIS, Promo Hari Pelanggan XL PRIORITAS, Promo Hari Pelanggan XL SATU, dan Promo XL Axiata Business Solutions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)