Hastag #MenolakTua, Kampanye Youth & Beauty Clinic

Youth & Beauty Clinic meluncurkan kampanye yang mengajak semua orang untuk selalu menghargai dan merawat diri. Kampanye yang mengusung jargon dengan hastag #MenolakTua ini menjadi bagian dalam memperingati hari jadinya yang ketiga tahun.

Gaby Sherly, Founder Youth & Beauty Clinic mengungkapkan, setiap manusia memiliki kodrat tiap tahun bertambah usia dan bertambah tua. “Tua itu pasti, namun menjadi muda itu pilihan. #MenolakTua bukan berarti mengingkari kodrat, namun bagaimana cara kita menghargai dan merawat diri sendiri untuk selalu bersyukur atas karunia Tuhan,” ujarnya kepada media di Jakarta, Jumat (22/11).

Dalam rangka Anniversary ke-3 Youth & Beauty Clinic, pihaknya menggelar rangkaian program, seperti soft launching produk dan program perawatan anti penuaan melalui treatment Ultherapy, Baby Stem Glow, serta Filer dan Botox.

Turut hadir dalam acara tersebut, sederet artis dan publik figur seperti Robby Purba, Merry Riana, May Farida, Enzy Storia, Sophia Latjuba, dan sejumlah selebritis lain. Mereka menyatakan merasa puas dengan hasil yang terlihat setelah menjalani treatment rutin dan mengikuti prosesnya.

Selain memberikan layanan treatment, lanjut dia, Youth & Beauty Clinic membuat inovasi baru dengan meluncurkan produk skincare Magise.

Untuk mengampanyekan perawatan sejak muda, pihaknya menggelar ajang pemilihan ikon klinik melibatkan anak-anak muda berkualitas dan bertalenta. “Ajang ini bertujuan menyebarkan virus positif untuk lebih menyayangi diri sendiri dengan merawat kulit wajah dan tubuh agar senantiasa terlihat lebih muda,” tandas Gaby Syerly. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)