Heinz Ajak Konsumen Eksplorasi Cita Rasa Kuliner Dunia di "Brightspot Market 2023" 

MIX.co.id - Berpartisipasi di program Brightspot Market 2023, Heinz Indonesia mengajak pengunjung untuk berpetualang dalam cita rasa kuliner dunia dan membawanya ke meja makan mereka. Lewat keseruan dua sesi spesial live cooking show pada 30 September dan 7 Oktober 2023 ini, salah satu Chef ternama Indonesia, Chef Martin Praja, mengeksplorasi seni dan praktik kreatif dalam pembuatan empat menu pilihan yang terinspirasi dari kuliner dunia, antara lain kuliner khas Korea dan Mexico, yang dipadukan dengan saus sambal Heinz dan saus tomat Heinz terbaik.

Dituturkan Intan Ekowati, Head of Marketing for Taste Elevation Kraft Heinz Indonesia, “Sebagai global brand yang mengusung semangat inovasi dan kreatifitas, Heinz telah hadir di berbagai kegiatan kreatif dan inspiratif di banyak negara sejak awal berdirinya tahun 1869. Melalui BrightSpot Market 2023 ini, Heinz Indonesia kembali mengajak para pencinta kuliner di Indonesia untuk terus berani berinovasi, sambil berpetualang dalam mengeksporasi cita rasa makanan dunia yang unik namun tetap otentik. Kami berharap para pengunjung dapat semakin merasakan petualangan rasa yang seru dan menyenangkan, untuk ciptakan momen kebersamaan di meja makan yang berkesan.”

Tingginya minat konsumen Indonesia terhadap kuliner internasional, lanjutnya, turutmelatarbelakangi Heinz untuk menghadirkan inovasi saus tomat dan saus sambal, dua bahan yang paling sering digunakan untuk menjadi pelengkap hidangan Barat. Sejak resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir 2021, Heinz Indonesia telah membawa ragam pilihan rasa dunia melalui saus tomat Heinz dan tiga varian saus sambal Heinz, yakni saus sambal Heinz ala Raw Mango Indonesia, saus sambal Heinz ala Gochujang Korea, dan saus sambal Heinz ala Roasted Jalapeno Meksiko.

Masih dalam rangkaian kegiatan di Brightspot Market 2023 yang digelar dua pekan pada 27 September-1 Oktober 2023 dan 6-8 Oktober 2023, Heinz juga turut menghadirkan menu kolaborasi bersama dengan 10 pelaku usaha F&B, antara lain Goods Burger, LYMA, dan HONESTFOOD Gourmet. Tak hanya itu, Heinz juga menghadirkan 7 titik Saucebins sepanjang acara untuk melengkapi kenikmatan makanan dari F&B tenants yang terlibat di Brightspot Market tahun ini. Selain memberikan pengunjung pengalaman menyicipi langsung kelezatan saus Heinz, Heinz juga menghadirkan merchandise eksklusif hasil kolaborasi bersama The Goods Dept., yang hanya akan tersedia secara eksklusif di booth The Goods Dept selama Brightspot Market berlangsung.

“Kami akan terus menghadirkan berbagai keseruan lainnya lewat berbagai kolaborasi dengan para penggiat kuliner dan F&B di Tanah Air dan mengajak seluruh pencinta kuliner Indonesia untuk terus mengeksplorasi cita rasa dunia dan membawanya ke meja makan, untuk ciptakan momen terbaik bersama teman, sahabat dan keluarga,” pungkas Intan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)