Herbalife Terapkan Proses Seed to Feed untuk Hasilkan Produk Berkualitas

MIX.co.id - Sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan produk berkualitas tinggi, Herbalife Nutrition menerapkan proses Seed to Feed.

Proses Seed to Feed Herbalife Nutrition mencakup seluruh kegiatan dari hulu ke hilir dengan berlandaskan pada tiga prinsip. Pertama, mulai dari berinvestasi pada penemuan-penemuan baru, pemilihan bahan baku yang bertanggungjawab, dan metode produksi yang mutakhir untuk mendapatkan hasil terbaik

Kedua, memastikan produk Herbalife Nutrition memenuhi bahkan melampaui standar kualitas yang ditetapkan industri dan regulasi. Ketiga, menggunakan teknologi mutakhir dalam memonitor tempat penyimpanan produk untuk memastikan produk dalam keadaan baik saat konsumen menerimanya.

Proses Seed to Feed dikembangkan untuk menjaga kualitas produk Herbalife Nutrition melalui 14 langkah, yang meliputi lima langkah pemeriksaan. Dimulai dari bahan baku hingga sampai di pusat distribusi.

Diungkapkan Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, "Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas tinggi, yang berasal dari bahan baku pilihan dan diolah dengan proses mutahir serta sesuai regulasi kesehatan yang berlaku. Dengan demikian, aman dan baik untuk dikonsumsi konsumen kami."

Melalui penerapan proses Seed to Feed, lanjutnya, Herbalife juga memastikan bahwa kualitas produknya selalu dipantau, mulai dari proses produksi hingga distribusi ke tangan konsumen. Guna mendukung pemenuhan kebutuhan konsumen di Indonesia, Herbalife telah menyediakan warehouse atau gudang penyimpanan yang disebut ‘Mother Warehouse Herbalife Nutrition’.

Mother Warehouse Herbalife Nutrition Herbalife Nutrition Indonesia berlokasi di Pondok Ungu, Kota Bekasi, Jawa Barat, dengan menggandeng mitra DSV Solution Indonesia sebagai pusat penyimpanan dan proses pendistribusian produk-produk Herbalife Nutrition di Indonesia. Fasilitas penyimpanan ini selalu dimonitor, baik secara suhu dan indikator lainnya, sebelum nantinya didistribusikan melalui total 131 saluran distribusi atau secara langsung kepada member Independen.

“Seluruh upaya kami dalam memproduksi produk berkualitas tinggi serta memastikan kualitas produk aman dan terjaga hingga dikonsumsi konsumen merupakan bentuk komitmen dan nilai-nilai dasar perusahaan sekaligus upaya kami dalam menjaga kepercayaan konsumen," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)