HI JAKARTA PRODUCTION Targetkan 1.600 Penonton di Pementasan "Annie Junior"

Sukses menghadirkan pertunjukan "Arabian Night" dengan 600 tiket ludes terjual di tahun 2018, HI JAKARTA PRODUCTION kembali akan menyajikan pementasan drama musikal “Annie Junior” di tahun 2019 ini. Pementasan yang akan melibatkan 84 anak usia 6-16 tahun itu, akan digelar selama dua hari, 11-12 Mei mendatang, di Usmar lsmail Hall, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Riri Kumalasari Emily, Pendiri HI JAKARTA PRODUCTION, pementasan ini merupakan bentuk tanggung jawab sekaligus kepedulian HI JAKARTA PRODUCTION guna mendukung dan menyalurkan kreativitas anak muda bangsa. Saat ini, platform seni pertunjukan yang telah didirikan sejak tahun 2017 itu, telah memiliki anggota sebanyak 150 orang.

"Sebagai satu-satunya komunitas Kids Broadway di Indonesia yang mendapatkan lisensi langsung dari Musical Theatre lntemational, UK, kami melalui HI JAKARTA PRODUCTION memang ingin menunjukkan bahwa bakat dan kreativitas anak muda Indonesia tidak kalah dengan anak-anak dari negara lain," ucap Riri, pada hari ini (15/4), di Jakarta.

ltu sebabnya, menurut Riri, HI JAKARTA PRODUCTION memutuskan untuk mendapatkan lisensi dari Musical Theatre lntemational, UK, agar secara resmi dapat menjadi yang pertama mementaskan "Annie Junior" di Indonesia.

Pementasan ”Annie Junior” itu sendiri rencananya akan dihelat dalam empat sesi. "Akan ada 1.600 tiket yang akan kami siapkan untuk empat sesi tersebut. Saat ini, 1.000 tiket sudah terjual. Sisanya, 600 tiket, kami tawarkan juga harga spesial seperti diskon 10% atau beli 3 tiket gratis 1 tiket, jika pembelian dilakukan sebelum tanggal 21 April 2019," lanjut Riri.

Didukung oleh Majalah SBH, Wilio , Backspace, Lippo Mall Puri, Yohana Lestari Make Up, dan Bakmi Naga, Dominic Ballet School, dituturkan Riri, tiket pementasan “Annie Junior” dibandrol dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu. "Pementasan yang menghadirkan teatrikal, balet, vokal, dan dance ini sangat cocok untuk keluarga di Indonesia yang memiliki anak usia 6-16 tahun," tutup Riri, yang mengatakan bahwa tahun depan, HI JAKARTA PRODUCTION akan menghadirkan dua pementasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)