HiLo Teen Bangun Relevansi Lewat Kompetisi Lari

Sebagai upaya perkuat brand image, Nutrifood lewat brand susu remaja HiLo Teen menggelar kampanye Teen Running Challenge. Mengusung konsep lari yang fun, event yang akan diselenggarakan pada 8 Maret 2015 di pantai karnaval Ancol ini menyasar remaja usia 13 - 19 tahun.

hi-lo HiLo Teen Bangun Relevansi Lewat Kompetisi Lari

"Hi-lo teen sebagai susu pertumbuhan mengacu pada 3 pilar. Pertama adalah nutrisi makanan dan minuman yang baik. Kedua adalah olahraga dan istirahat. Ketiga adalah lingkungan yang baik. Melalui event ini kami ingin mengedukasi bahwa dengan olahraga dan istirahat yang baik termasuk yang bersifat fun itu cukup baik untuk masa pertumbuhan," papar Ignatius Teddy, Brand Manager HiLo Teen.

Untuk strategi komunikasi kampanye, HiLo Teen menggandeng Net TV sebagai media partner. "Selain itu, untuk semua stasiun TV yang ada iklannya kami, kami berikan running text mengenai ajakan mengikuti kampanye ini, mulai dari Januari kemarin sampai pertengahan Februari," tambahnya. Sementara untuj di sosial media, lanjut Teddy, HiLo Teen juga menggandeng akun @DuniaLari dan buzzer-buzzer sebagai amplifikasi di dunia maya.

"Kami juga akan memberi reward kepada tiga sekolah yang siswanya paling banyak mengikuti acara ini, yaitu berupa uang tunai senilai Rp 4.5 juta dan piagam," imbuh Teddy.

Tidak sampai disitu, HiLo Teen juga menggandeng Indomaret sebagai tempat pendaftaran dan brand Safe Care yang akan mengisi salah satu challange pada event lari tersebut.

"Safe Care mendukung acara event lari untuk remaja ini. Bentuk dukungan nantinya kami akan mengisi salah satu arena challenge. Jadi tidak hanya lari tetapi juga fun. Tentunya di challange tersebut, ada edukasi tentang brand kami. Bahwa minyak angin sekarang bukan hanya untuk orang tua. Selain itu kampanye ini sejalan dengan kami yang akan bidik teen market. Salah satu produk kami menyasar ukuran 5 ml untuk market teen. Dan kami juga punya brand endorse yang seorang pelari juga," jelas Yudi Mahendra, Area Marketing Events Manager Safe Care.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)