News Trend

Hisense Resmikan Brandstore di Cikupa, Tangerang

MIX.co.id – Hisense, perusahaan teknologi yang memproduksi barang elektronik dan peralatan rumah tangga (home appliances) semakin agresif menggarap pasar di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan membuka jaringan brandstore di kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang.

Brandstore ini kami kembangkan untuk mengingkatkan pengalaman konsumen dalam berbelanja produk-produk Hisense,” ujar Edison Li, President Director PT Hisense International Indonesia, saat peresmian brandstore, Sabtu (9/12), di Cikupa.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita, dilanjutkan dengan pelepasan balon dan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur.

Brandstore di Cikupa ini merupakan brandstore kedua setelah brandstore pertama di Makassar.

Dipilih Cikupa sebagai lokasi brandstore karena didasarkan hasil riset. Menurut Katut Yulianto selaku Sales Director PT Hisense International Indonesia, hasil riset internal mengungkapkan bahwa di wilayah Cikupa dan sekitarnya banyak terdapat residences.

“Hal ini menjadi peluang bagi Hisense untuk mendapatkan konsumen baru, di samping untuk mendekatkan produknya ke masyarakat,” jelas Katut.

Mengusung semangat “Go tech and beyond” Hisense berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk yang unggul dan membawa kemudahan bagi para penggunanya. Terlebih lagi masyarakat membutuhkan peralatan elektronik rumah tangga yang canggih dan pintar.

“Untuk itu, kami menawarkan berbagai produk home appliances dengan kualitas terdepan dan unggul, namun memiliki harga yang lebih terjangkau yang dapat dipilih oleh konsumen,” imbuh Edison Li.

Di brandstore Cikupa, masyarakat bisa menemukan seluruh lini produk Hisense, mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, hingga air conditioner (AC).

Menurut komposisi kapasitas produksi, TV menduduki peringkat pertama, disusul kulkas peringkat kedua, dan AC peringkat ketiga. Pabrik perakitan TV berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat dengan total kapasitas produksi per tahun mencapai 600 ribu unit.

Produksi di Purwakata, diakui Katut, untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri. “Ke depan, kami akan perluas produksi di Purwakarta karena kebutuhan TV untuk pasar lokal juga terus meningkat,” tuturnya.

Page: 1 2

Wawan Setiawan

Recent Posts

Tiga Soft Skill Pekerja yang Bernilai Bagi Perusahaan

MIX.co.id – Kebutuhan atas pekerja yang piawai semakin meningkat seiring dengan keinginan perusahaan untuk berkompetisi…

2 hours ago

Inke Maris Dinobatkan sebagai PR Agency of the Year-Journalist Choice di ajang  “Indonesia PR of The Year 2024”

MIX.co.id - “Indonesia PR of the Year 2024” baru saja digelar Majalah MIX MarComm, Swa…

3 hours ago

‘Indonesia PR of The Year 2024,’ Ajang Rekognisi Program Komunikasi dan Praktisi PR Terbaik

MIX.co.id – Majalah MIX MarComm (SWA Group) kembali menggelar program tahunan “Indonesia PR of The…

3 hours ago

Upaya Kolaboratif Musim Mas, L3F, SNV Indonesia, dan ICRAF Terapkan Model Perkebunan Regeneratif

MIX.co.id - Program Biodiverse & Inclusive Palm Oil Supply Chain (BIPOSC) dengan mengaplikasikan model perkebunan…

4 hours ago

Didukung Jaringan Global, TMI Tangani Klaim Secara Efektif

MIX.co.id – PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI), salah satu pemimpin pasar dalam asuransi pengangkutan…

6 hours ago

Propan Sandimas Experience Center Pamerkan Deretan Produk Inovatif hingga Layanan Konsultasi

MIX.co.id - Produsen cat lokal Propan Raya dan pemasok bahan bangunan Sandimas berkolaborasi menghadirkan Propan…

10 hours ago