1. Operational Director HokBen Sugiri Willim memberikan keterangan pers saat peluncuran kembali NEW HokBen Apps di Jakarta (27/6). HokBen menyempurnakan kembali layanan HokBen Apps dengan meluncurkan fitur baru pada HokBen Apps, seperti pembayaran yang lebih mudah, banyak opsi delivery, dan juga banyak rewardsnya, untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat dinamis.
2. General Manager Marketing HokBen Francisca Lucky memberikan keterangan pers saat peluncuran kembali New HokBen Apps di Jakarta (27/6). Dengan mengunduh aplikasi New HokBen Apps pada ponsel, konsumen dapat melakukan pesanan menjadi lebih mobile. Melalui HokBen Apps, konsumen dapat lebih nyaman tanpa takut salah memilih, karena seluruh menu ditampilkan jelas dengan foto dan detil keterangannya, sama halnya seperti memesan di dalam gerai HokBen. Konsumen juga dapat meninjau ulang pesanannya apakah sudah sesuai dan berapa total biayanya sebelum menyelesaikan pesanan.
3. Operational Director HokBen Sugiri Willim (tengah) bersama...