Di penghujung Agustus 2016 ini (25/8), PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) resmi merilis aplikasi mobile Hokben Apps. Resmi aktif sejak 17 Agustus 2016 lalu, sampai hari ini tercatat sudah ada lebih dari 4.300 user yang teregistrasi di aplikasi tersebut.
Dikatakan Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hokben), "Setelah channel pemesanan melalui website, kami melengkapi layanan kami dengan menghadirkan aplikasi mobile Hokben. Selain sebagai inovasi menambah channel pembelian, peluncuran Hokben Apps juga sebagai upaya perusahaan menjawab kebutuhan konsumen yang kini semakin mobile dan cenderung ingin serba praktis."
Sementara, menurut Jasata, Brand Activation Division Head PT Eka Bogainti (Hokben), beberapa tahun belakangan, perusahaan memang tengah agresif melakukan pendekatan konsumen melalui kanal digital, antara lain lewat social media Facebook dan Twitter.
"Dari 88 juta pengguna aktif internet di Indonesia, sekitar 68 juta-nya adalah mobile social active user. Artinya, trafik online sangat tinggi. Melihat peluang ini, kami optimis tren online delivery ke depan akan semakin potensial. Penetrasi kami di digit juga sudah cukup bagus, dengan kami aktif di beberapa social media, karena di sanalah target market potensial Hokben, yaitu anak-anak muda," ungkapnya.
Sebagai awareness, Hokben juga menawarkan promosi bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui Hokben Apps pada 17-31 Agustus 2016. Saat ini, split a so Hokben baru bisa diunduh melalui Android Playstore, sedangkan Apple masih akan menyusul.