MIX.co.id – Mengusung konsep local product, Holywings Indonesia hadir sebagai representasi produk lokal dengan meluncurkan tiga produk pertamanya, yakni Holywings Kediri Kuning, Beercinta dan Holywings Sorak.
Ketiga produk tersebut mengusung misi mencintai produk hasil dalam negeri. “Kami ingin menunjukan bahwa produk dalam negri tidak kalah dengan produk luar negri yang di import masuk ke Indonesia dan yang pasti harga lebih murah dibandingkan produk impor,” ujar Ivan Tanjaya, Co-Founder dari Holywings Indonesia.
Event launchingnya digelar pada Minggu (16/1) di Holywings Vendetta Gatot Subroto Jakarta. Holywings Indonesia sendiri adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage (F&B) dan Lifestyle.
Holywings Kediri Kuning, anggur putih yang berasal dari kota Kediri, Jawa Timur. Dengan kadar alkohol 11% dibuat dengan menggunakan jenis anggur Kediri Kuning sehingga membuat rasa minuman ini berbeda dengan wine pada umumnya. Anggur putih ini persembahan dari Holywings Indonesia yang di produksi oleh PT Sababay Indonesia.
“Kita mencoba mengangkat kearifan lokal industri minuman Tanah Air ke tingkat yang lebih baik lagi, yakni tingkat nasional. Maka, Holywings memproduksi ke-3 varian minuman ini bekerja sama dengan produser minuman yang sudah ternama di Tanah Air,” terang Ivan.
Beer Cinta, bir dengan gaya Lager yang dipandu dengan fruit lambic memiliki cita rasa raspberry dengan kadar alkohol 4.95% ini merupakan bir pertama persembahan Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT Bali Hai Brewery Indonesia.
Sedangkan Holywings Sorak persembahan dari Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT Hatten Wines Indonesia. Minuman beralkohol dengan kadar 19% ini diangkat dari minuman tradisional “arak” Indonesia sehingga membuat minuman ini terasa sangat smooth saat dikonsumsi.
Event launching dihadiri pula oleh Nicolas Delacressonniere selaku Wine Maker dari Sababay dan Managing Director PT Bali Hai Brewery Indonesia Andres Chandraatmadja. ()