News Trend

Hoya Vision Care Perkenalkan Lensa Hoya Sync III

MIX.co.id – Saat ini, hampir semua orang tak dapat dipisahkan dengan smartphone, komputer, laptop, tablet, dan perangkat digital lainnya. Studi yang dirilis We Are Social menyebutkan, waktu yang dihabiskan orang Indonesia untuk mengakses internet per hari rata-rata mencapai 8 jam 52 menit.

Hal ini dapat menyebabkan gejala ketegangan pada mata, mata iritasi, penglihatan kabur, hingga sakit kepala. Bahkan, gejala tersebut bisa muncul setelah pengguna hanya dua jam terus menerus memandang layar perangkat digital. Kondisi makin buruk bila pengguna gonta-ganti perangkat digital, dari laptop ke smartphone.

Menjawab persoalan yang dihadapi banyak orang modern era digital sekarang, Hoya Vision Care menawarkan solusi Lensa Digital Sync III. Ini adalah lensa yang disesuaikan secara individual yang unik dan untuk kebutuhan spesifik. Lensa produk Hoya Vision Care ini dapat membantu meredakan ketegangan mata akibat terlalu lama terpapar cahaya dari layar perangkat digital.

Diungkapkan Nihla Azkiya, Marketing Manager PT HOYA Lens Indonesia, Hoya menghadirkan tiga varian ukuran penunjang akomodasi (power boost) sebagai upaya mengurangi gejala mata lelah. “Lensa Sync III memenuhi seluruh kriteria lensa kacamata yang baik dan berkualitas. Seperti produk Hoya Vision Care lainnya, lensa Sync III berada di dalam lapisan pelindung yang kuat dan tidak mudah tergores, sehingga umur lensa bisa menjadi lebih panjang. Selain itu, ketahanan lapisan lensa memberikan performa stabil, penglihatan tajam, dan alami sepanjang hari,” ujarnya.

Sebagai sebuah terobosan dibandingkan lensa digital yang sejenis, Sync III hadir dengan lebih dari satu teknologi. Lensa ini menerapkan profil penglihatan masing-masing individu agar lensa lebih sesuai dengan kebutuhan penglihatan unik para pengguna. “Dengan teknologi yang digunakan Lensa Sync III, berbagai gejala ketegangan pada mata dapat berkurang hingga 84 persen menggunakan Lensa Digital Sync III,” lanjutnya.

Lensa Digital Sync III telah diluncurkan di Indonesia pada November 2021 lalu. Hoya Vision Care memberi kesempatan kepada pelanggannya di Indonesia untuk mendapatkan harga spesial promo peluncuran.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

3 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

5 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

6 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

12 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

14 hours ago

Kolaborasi Jadi Kunci Kepengurusan Perbasi Periode 2022-2026 dalam Mengukir Prestasi

MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…

17 hours ago