MIX.co.id - Httpool by Aleph resmi menjalin kemitraan dengan WMX, divisi generasi layanan artis terbaru, media, dan konten kreatif milik Warner Music Group, pada awal Februari ini. Kemitraan eksklusif itu meliputi area Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, dan Taiwan. Kemitraan eksklusif ini juga telah tersedia untuk semua pengiklan di seluruh wilayah Asia Pasifik.
Platform WMX milik Warner Music Group fokus untuk memperkuat karir artis, memperjelas visi brand, dan meningkatkan engagement fans lebih dari sebelumnya. Saat ini, divisi media dan konten kreatif WMX menjangkau lebih dari 244 juta penonton per bulan di seluruh dunia dan menawarkan akses ke konten premium yang telah memenangkan penghargaan.
Diungkapkan Paul Josephsen, Global CSO untuk WMX, "Sejak meluncurkan layanan WMX di seluruh Asia, kami melihat respons yang sangat positif dari mitra dan agensi brand. Kami sangat bersemangat untuk membawa audiens premium dan baru ke brand melalui talent musik global kami untuk terus membangun komunitas brand lokal yang mendukung artis kami. Tim kami di Asia akan bekerja sama dengan media planning & buying, menyediakan layanan kelas atas WMX yang telah dikenal di seluruh dunia."
Pada kesempatan yang sama, Pankaj Jain selaku Direktur Mitra di MPL untuk Httpool by Aleph menambahkan, musik menjadi penghubung antar-generasi dan orang-orang dari seluruh penjuru dunia. “Talenta hebat yang bersatu dalam portofolio WMX menjadi buktinya. Hal ini menawarkan peluang unik bagi brand untuk terhubung dengan artis yang memiliki penggemar dan pengikut setia di seluruh dunia,” ucapnya.