Huawei Segera Rilis Huawei MateBook D16 untuk Pasar Indonesia

MIX.co.id - Huawei akan kembali merilis produk terbarunya di Indonesia, Huawei MateBook D16, pada 27 Juli 2022 mendatang. Huawei MateBook D16 ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ 12th Gen H-Series Processor terbaru serta RAM 16 GB dan SSD 512 GB berkecepatan tinggi. Produk bari ini mengedepankan desain layar berukuran lebih besar dengan 16 inci Huawei FullView Display yang sudah 100% sRGB, namun tetap ringan hanya seberat 1,7 kg yang mampu memberikan pengalaman lebih baik untuk produktivitas, hingga hiburan, seperti bermain game.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menuturkan, “Huawei selalu berkomitmen menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk pada Huawei MateBook D16 yang akan resmi diluncurkan tidak lama lagi.”

Tidak hanya dirancang dengan indah, Menurutnya, Huawei MateBook D16 juga dirancang sebagai laptop layar besar dengan performa andal. “Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ H-Series Generasi ke-12, keyboard luas dengan numpad dan webcam 1080p, Huawei MateBook D16 sangat direkomendasikan bagi pelajar dan pekerja yang membutuhkan dukungan komputasi untuk multitasking maupun kebutuhan hiburan, dari gaming, nonton video, atau bahkan editing,” papar Patrick.

Selama periode pre-order, lanjutnya, pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dengan total keuntungan sebesar Rp 3,2 juta untuk setiap pembelian Huawei MateBook D16, yaitu gratis Microsoft Office Home & Student 2021 Permanen, Huawei Backpack, Bluetooth Mouse, serta modem Telkomsel Orbit Star H1, dengan paket data sebesar 150GB selama 6 bulan. Untuk kenyamanan pengguna, laptop Huawei MateBook D16 hadir dengan garansi selama 2 tahun dan diskon spare-part yang sering diadakan oleh pihak resmi Huawei untuk berbagai produk.

Pelanggan dapat memesan Huawei MateBook D16 secara online maupun offline di berbagai saluran penjualan. Untuk pemesanan online, pelanggan dapat mengunjungi berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan Datascrip Mall. “Pelanggan juga bisa mendapatkan kedua produk terbaru Huawei ini di Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, dan Toko Partner resmi Huawei lainnya, seperti IT Galeri,” ucapnya.

Selain MateBook D16 dengan promo pre-order menarik, Huawei juga akan menghadirkan MateBook D14 dengan Prosesor Intel® Core™ i3-1115G4 pada 27 Juli dengan harga Rp 6-7 jutaan dan promo pre-order menarik, termasuk cashback Rp 600 ribu, bonus Huawei Backpack, Wireless Mouse, dan Office 365.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)