MIX.co.id - Memasuki dua dekade (20 tahun) kehadirannya di Indonesia, Restoran Jepang full service, Gokana Ramen & Teppan, menggelar berbagai program promo spesial untuk memanjakan pelanggan dan konsumennya.
Program bertajuk #GokanaKini “Berbagi Hadiah” itu menawarkan hadiah spesial berupa program promo undian untuk seluruh pelanggan setianya. Tak tanggung-tanggung, brand dari Champ Resto ini membagikan hadiah yang fantastis senilai total Rp 1 miliar.
“Di ulang tahun Gokana yang ke-20 ini, kami ingin memberikan yang spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana," ungkap Hade Mboi, Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk, pada haro ini (4/9), di Jakarta.
Secara total, ada lebih dari 400 hadiah menarik yang akan dibagikan kepada customer Gokana yang beruntung, Hadiah utama berupa 1 Mobil Listrik, 5 Ipad Air, 5 Iphone 15, 6 Smart TV, 150 Voucher makan Gratis setahun di Gokana, 50 E-voucher senilai 50RB, dan ratusan voucher Gokana.
Lebih jauh ia menjelaskan, program undian akan dilakukan secara offline dan online. Untuk program undian offline, setiap customer yang bertransaksi minimal Rp 150 ribu sebelum pajak berhak mendapatkan 1 kupon undian (maksimal 10 kupon per 1 transaksi). Ini berlaku untuk seluruh channel pembelian mulai dari dine in, takeaway, online order, maupun big order.
“Customer juga bisa mendapatkan tambahan hadiah dengan mengikuti undian online melalui aplikasi Champ Rewards, yang merupakan aplikasi loyalti milik PT Champ Resto Indonesia Tbk. Undian online bisa diikuti dengan menukarkan 1.500 poin dengan 1 kupon undian. Pengundian dilakukan bersamaan,” terang Hade.
Periode pengumpulan kupon undian berlangsung selama tiga bulan, mulai 1 September 2024 hingga 30 November 2024. Di mana pengundiannya akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2024 dan pengumuman pemenang pada 20 Desember 2024.
Hadir sejak 2004, Gokana Ramen & Teppan merupakan restoran Jepang yang menyediakan beragam menu seperti Ramen dengan berbagai pilihan tingkat kepedasan, Teppan dengan berbagai pilihan jenis daging, Bento yang dikemas dengan premium, serta makanan pendamping berupa beragam jenis menu olahan yang digoreng seperti Chicken Katsu dan Ebimaki.
Gokana membuka store pertamanya pada 5 Oktober 2004 di Supermal Karawaci. Di bawah manajemen PT Champ Resto Indonesia Tbk. (ENAK), Gokana terus melebarkan sayap Gokana sejak 2010 ke luar Jabodetabek dan Jawa Barat, hingga Bali, Medan, dan Makassar dengan tingkat penerimaan masyarakat yang sangat tinggi.
Hingga Agustus 2024, Gokana telah memiliki lebih dari 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.
“Target Gokana akan buka di seluruh penjuru Indonesia, sehingga seluruh warga Indonesia dapat menikmati ramen yang enak dan halal,” lanjut Hade, yang menyebutkan bahwa Gonaka berhasil meraih 7 juta pelanggan per tahun.
Gokana berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya dan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding dan berhasil membuat Gokana kini terlihat lebih fresh dan kekinian.
Rebranding yang dilakukan sangat terlihat pada menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen, tampilan outlet yang lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo yang lebih modern.
“Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date dengan perkembangan zaman,” pungkas Hade.