HUT ke-27, Super Indo Apresiasi Pelanggan dengan Aneka Promo dan Merchandise “Kalyana Series”

MIX.co.id - Genap 27 tahun pada Agustus ini, Super Indo telah menjadi ritel yang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan selalu mengutamakan kualitas produk segar dan harga yang kompetitif.

Pada konferensi pers yang digelar awal Agustus ini (1/8), di Jakarta, Donny Ardianta Passa selaku Vice President of Buying & Indirect Procurement Super Indo, mengatakan, "Bulan Agustus ini menjadi momen yang sangat istimewa, khususnya bagi kami di Super Indo, karena Super Indo merayakan ulang tahun yang ke-27. Dua puluh tujuh tahun adalah bukti komitmen kami yang teguh untuk melayani masyarakat Indonesia."

Menurutnya, itu adalah tonggak sejarah yang ditandai dengan momen pertumbuhan, pembelajaran, dan adaptasi yang tak terhitung jumlahnya. "Dalam setiap langkah, kami berfokus pada ambisi untuk menjadi perusahaan yang berorientasi pada pelanggan nomor satu di Indonesia. Komitmen ini telah menjadi landasan kesuksesan kami dan akan terus manjadi penuntun kami untuk maju," ucapnya.

Eksistensi Super Indo hingga 27 tahun tak lepas dari dukungan customer loyal atau konsumen setianya. Ditambahkan Yuvlinda Susanta, General Manager of Corporate Affairs & Event Management Super Indo, salah satu program unggulan untuk para pelanggan setia adalah platform My Super Indo yang menawarkan beragam manfaat dan benefit bagi konsumen.

"Di platform aplikasi My Super Indo, konsumen dapat berbelanja online dengan promo dan harga yang sama dengan di gerai fisik, bahkan mereka mendapatkan berbagai kemudahan," ucapnya.

Saat ini, jumlah konsumen yang sudah mendonlot My Super Indo mencapai 5 juta dan yang active user atau pengguna aktif mencapai 3 juta. Jumlah ini terus bertumbuh, sejak resmi dirilis pada awal tahun ini.

“Perayaan ulang tahun ke-27 ini merupakan momen istimewa bagi kami untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan Super Indo. Karyawan yang berdedikasi, mitra bisnis yang berharga dan khususnya pelanggan setia kami. Semuanya memiliki peran penting dalam kesuksesan kami. Sebagai bentuk apresiasi kepada, kami telah menyiapkan beragam program promosi menarik sepanjang bulan Agustus, baik di gerai maupun melalui aplikasi My Super Indo.m," terang Yuvlinda.

Dalam rangkaian HUT ke-27, Super Indo menghadirkan program Super Sehat Indonesia. Salah satunya, dengan meluncurkan koleksi merchandise eksklusif “Kalyana Series”. Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia dan dirancang khusus untuk para pelanggan setia Super Indo.

"Nama ‘Kalyana’ yang berarti ‘cantik, indah, dan diberkati’ dipilih dengan cermat untuk merepresentasikan nilai-nilai yang kami junjung tinggi. Melalui koleksi Kalyana, kami ingin memberikan lebih dari sekadar produk. Kami ingin menghadirkan keindahan dan kenyamanan dalam setiap sentuhan, sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan motto ‘Lebih Segar, Lebih Hemat, Lebih Dekat’, kami berharap Kalyana dapat menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pelanggan dan memberikan kebahagiaan yang berkelanjutan," tambah Henny Damayanti, General Manager of Non-Food & GMS Super Indo.

Selain itu, untuk merayakan ulang tahun ke-27, Super Indo menghadirkan beragam kejutan istimewa bagi pelanggan setia. Nikmati promo spesial Anniversary Serba 27.000 atau diskon hingga 27% untuk berbagai produk pilihan.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti rangkaian acara menarik seperti Cooking Show, Medical Check-up gratis, kursus online, dan Nutritalk. Lebih dari itu, Super Indo juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah utama mobil listrik melalui undian My Super Dream. Sebagai tambahan, manjakan diri juga dengan koleksi Kalyana Series terbaru yang bisa didapatkan dengan harga spesial melalui program Purchase With Purchase Kalyana Series dengan minimum pembelanjaan sebesar 120 ribu, pelanggan sudah bisa tebus murah Kalyana Series. Koleksi ini kami hadirkan terbatas sepanjang 1 Agustus - 2 Oktober," papar Henny.

Sampai saat ini, Super Indo telah mengoperasikan lebih dari 230 gerai yang tersebar di lebih dari 40 kota dan kabupaten di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera bagian selatan. Dengan lebih dari 12 ribu karyawan berdedikasi dan terlatih, Super Indo berkomitmen untuk terus menginspirasi dan terus berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan pertumbuhan kami, memperluas jangkauan kami, dan memperkaya kehidupan pelanggan serta komunitas kami. Kami percaya bahwa dengan tetap setia pada nilai-nilai Perusahaan dan merangkul inovasi, kami dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi Super Indo dan masyarakat yang kami layani," pungkas Yuvlinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)