Hypermart, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman bagi para pelanggannya. Di masa pandemi ini, Hypermart juga menganjurkan pelanggan untuk ekstra hati-hati dalam berbelanja. Antara lain, dengan mengurangi waktu belanja di tempat umum dan mengatur waktu seefesien mungkin untuk berkegiatan di luar rumah.
Salah satu upaya yang dilakukan Hypermart dalam memberikan pelayanan yang menguntungkan dan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka adalah dengan menawarkan layanan belanja online. Saat ini, Hypermart telah memiliki berbagai layanan online melalui layanan whatsapp Chat & Shop, Park & Pickup, Hypermart Online Apps, Shopee Mall, Grab, Blibli, dan Tokopedia.
Selain itu, Hypermart juga menawarkan beragam promosi menarik untuk para pelanggannya selama masa pandemi ini. Dengan menggunakan pembayaran digital seperti ShopeePay, pelanggan berkesempatan mendapatkan promo menarik dari Hypermart. Melalui program ini, belanja akan semakin hemat, karena Hypermart memberikan harga khusus untuk produk tertentu dengan pembayaran melalui Shopeepay atau cashback ShopeePay hingga 30% saat periode promo tertentu.