ICE Board Bersertifikat TKDN Pertama di Indonesia

MIX.co.id – PT Innovasi Sarana Grafindo, produsen dari produk Interactive Flat Panel (IFP) dengan brand ICE Board, menghadirkan solusi visual interaktif bersertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) pertama di Indonesia dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

“Melalui sertifikasi TKDN, membuktikan bahwa produk lokal memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan produk bangsa lain,sejalan dengan agenda pemerintah Indonesia,” ujar General Manager ICE Board, Aldo Jonathan Indrawan dalam rilis yang diterima redaksi pada Selasa (8/11), di Jakarta.

Dijelaskan, memasuki masa transisi dari pandemi ke endemi, ICE Board berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas tinggi untuk menunjang kemudahan serta kenyamanan seluruh pengguna.

“Melalui panel interaktif ICE Board Series V dan Series E, kami berupaya untuk menjawab kebutuhan beraktivitas seluruh masyarakat Indonesia secara fleksibel dan seamless,” imbuh Aldo.

ICE Board menyediakan IFP yang terintegrasi dengan sistem operasi Android dan Windows secara lengkap sehingga proses pemaparan saat berdiskusi dapat dilakukan lebih efektif karena dapat disambungkan dengan berbagai perangkat berbasis Windows, Android, iOS, serta MacOS.

ICE Board IFP cocok untuk digunakan oleh perusahaan dan institusi maupun tempat edukasi yang menerapkan konsep kerja dan belajar offline, online, maupun hybrid.

Perangkat ini juga memungkinkan pengguna untuk menulis, merekam, mengoreksi dokumen secara real time, dan menggambar dengan sentuhan akurat dan seamless.

Kegiatan operasional perkantoran dapat didukung dengan tiga fitur utama yang inovatif dari perangkat IFP, yaitu: fitur Whiteboard yang berfungsi sebagai media untuk menulis dan menggambar guna menunjang kegiatan diskusi maupun presentasi.

Fitur Capture yang berfungsi untuk merekam kegiatan diskusi dan presentasi dalam format MP4, serta memungkinkan pengguna untuk mengambil tangkapan layar yang dapat diakses melalui QR code.

Terakhir adalah fitur Connect yang memungkinkan juru bicara untuk melakukan mobile presenting secara langsung.

ICE Board dapat ditempatkan di dinding, atau stand opsional untuk pemasangan fleksibel di ruang kelas dan ruang rapat perusahaan. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)