ICF Jakarta akan Menggelar “International Coaching Week 2022”

MIX.co.id - “International Coaching Week 2022” (ICW) resmi digelar ICF Jakarta Charter Chapter pada 16 - 22 Mei 2022. ICW merupakan program coaching tahunan yang dihelat serentak secara global, dengan  mengusung tema “Reimagine the Future”. Program ini akan melibatkan 1.000 orang dari berbagai kalangan, seperti coach, pemerintahan, pendidik, pebisnis, hingga individual atau pribadi. 

“Objektif digelarnya ICW adalah untuk menyosialisasikan kepada masyarakat tentang apa dan manfaat coaching yang dilakukan oleh para coach profesional,” ungkap President ICF Jakarta Charter Chapter M. Adithia Amidjaya, PCC.

Lebih jauh ia menerangkan bahwa program tersebut menghadirkan berbagai sesi seminar dan talkshow yang menghadirkan narasumber dari dalam maupun luar negeri dengan tema seputar coaching. Para pembicara tersebut di antaranya, Hasnul Suhaimi, Dani Virsal, Arry Azhar, Afriana, Ridwan Darussalam, Marcus Marsden, Jass Malaney,  Krista Pederson, Eileen Rachman, Betti Alisjahbana, dan Mel Leow.

Selain seminar dan talkshow, ICW juga menggelar probono coaching untuk individu dan komunitas. Probono coaching merupakan kegiatan coaching yang dapat diikuti tanpa bayaran. ICW memberikan kesempatan probono coaching bagi 350 orang dari sepuluh kota di Indonesia. Selain coaching individu, ICW juga memberikan probono coaching pada lima komunitas dan perusahaan, yaitu MSIB Kampus Merdeka, Single Moms Indonesia, PT IFG Life, PT Pertamina Subholding Upstream, dan TDA.

Animo masyarakat terhadap program tersebut tercatat tinggi. “Sampai hari ini saja, sudah ada 380 orang yang mendaftar untuk seminar,” terang Chairman ICW 2022 - ICF Jakarta Charter Chapter Erry P. Ismali, EPC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)