Idul Adha 1440 H, Telkomsel Serahkan 751 Hewan Kurban

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini saat memberikan penjelasan pada acara penyerahaan bantuan hewan kurban sejumlah 751 di Jakarta, pada awal Agustus ini (9/8). “Berkurban di Hari Raya Idul Adha mengingatkan kita untuk menyebarkan kebahagiaan dengan masyarakat yang berhak dan membutuhkan. Kami menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel dan lembaga sosial. Hal ini sebagai komitmen Telkomsel sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” katanya.

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini secara simbolis menyerahkan bantuan hewan qurban kepada pengurus Masjid Al-Murtadho Tanjung Barat, Jakarta. Hewan kurban ini merupakan salah satu program dari empat pilar CSR Telkomsel, yaitu pilar Filantropi di samping pilar CSR lainnya yaitu pilar Pendidikan, Masyarakat Digital, dan Pemberdayaan Masyarakat. Bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel merupakan perusahaan yang mempunyai nilai-nilai filantropi di setiap gerak operasional bisnisnya.

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini (kedua dari kiri) didampingi Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A Tahrir (paling kanan), secara simbolis menyerahkan bantuan hewan qurban kepada pengurus Masjid Al-Murtadho Tanjung Barat yang diterima langsung oleh Ketua DKM Masjid Al Murtadho H. Marhasan (paling kiri) dan disaksikan oleh Lurah Tanjung Barat R. Andi Anandianto (kedua dari kanan. Pada Idul Adha tahun ini, lebih dari 43.000 paket hewan kurban didistribusikan oleh Telkomsel kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah. Bantuan hewan kurban berupa sejumlah 751 ekor, yang terdiri dari 120 ekor sapi dan 631 ekor kambing/domba.

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini (paling kanan) didampingi Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A Tahrir (kedua dari kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan hewan qurban kepada pengurus Masjid Al-Murtadho Tanjung Barat yang diterima langsung oleh Ketua DKM Masjid Al Murtadho H. Marhasan ( kedua dari kiri) dan disaksikan oleh Lurah Tanjung Barat R. Andi Anandianto (paling kiri). Pada program Kurban tahun ini Telkomsel melalui Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) bersama Vestifarm juga menyediakan kurban secara digital. Bersama Vestifarm, karyawan Telkomsel juga melakukan pengadaan hewan kurban melalui sistem online dan melakukan pembayaran dengan digital payment LinkAja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)