PT Honda Prospect Motor menerima penghargaan sebagai 1st winnerFavorite Booth pilihan pengunjung Indonesia untuk kategori booth dengan luas di atas 1.300 meter persegi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut, setelah pada IIMS 2013 yang lalu Honda juga meraih penghargaan di kategori yang sama.
Untuk kedua kalinya, PT Honda Prospect Motor meraih penghargaan Favorite Booth IIMS 2014 atas pilihan pengunjung.
Mengambil lokasi di Hall D3 dengan total luas 2.010 meter persegi, Honda manampilkan desain booth yang elegan dan modern. Sesuai dengan tema yang diusung HPM pada IIMS ke-22 yaitu “Welcome To The Next Excitement!”.
Selain merepresentasikan tema tersebut, booth Honda juga tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung dengan menerapkan konsep keramah-tamahan khas Jepang yang dikenal dengan “Omotenashi.” Konsep tersebut diwujudkan melalui berbagai fasilitas yang dikhususkan untuk kenyamanan konsumen serta berbagai aktivitas yang membuat konsumen merasa betah di boothHonda.
Tak hanya melalui desain dan fasilitas, daya tarik booth Honda kali ini tentu saja juga datang dari berbagai display dan aktivitas selama IIMS 2014. Honda HR-V Prototype yang melakukan debut pertama di kawasan Asia Tenggara, menjadi display utama yang menarik perhatian pengunjung di booth Honda kali ini.
Honda HR-V juga terpilih sebagai salah satu mobil favorit pilihan pengunjung IIMS 2014. Selain HR-V, Honda juga menampilkan special display Honda NSX Concept II, lalu produk teranyar seperti All New Honda Jazz RS Blacktop Limited Edition, New Honda Civic, dan New Honda Freed, serta seluruh lini terbaru Honda.
Diungkapkan Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, “Kami mengapresiasi para pengunjung IIMS 2014 yang telah memilih booth Honda sebagai favorit mereka. Di setiap penyelenggaraan ajang ini, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen, baik dari sisi desain booth, kenyamanan pengunjung, display yang atraktif, aktivitas yang menarik, hingga berbagai program penjualan yang memberikan keuntungan bagi konsumen.”
Penghargaan tersebut diberikan atas dasar survei yang dilakukan terhadap pengunjung IIMS 2014. Berdasarkan data dari penyelenggara IIMS 2014, total pengunjung selama sepuluh hari pameran tercatat mencapai 311.405 orang.