Iklan KB Kookmin Bank di Indonesia Tembus 20 Juta Penayangan

Kampanye iklan perdana KB Kookmin Bank di Indonesia yang dirilis pada Desember 2020 lalu berhasil menarik animo masyarakat Indonesia. Kampanye yang menggunakan model iklan boy band asal Korea, BTS, itu sukses memperoleh 20 juta penayangan di YouTube, Facebook, dan Instagram hanya dalam waktu satu bulan.

Selain video iklan, kampanye periklanan tersebut juga disebarkan melalui media luar ruang, seperti di sepanjang jalan Bandara Soekarno-Hatta. Dengan demikian, masyarakat dapat mengenal ‘KB Kookmin Bank’ dan ‘BTS’ lebih dekat lagi.

Tidak sedikit masyarakat Indonesia memberi dukungan atas kehadiran KB Kookmin Bank, dengan memberikan sejumlah komentar positif. Antara lain, 'Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar TV setiap kali iklan ini muncul', ‘Saya berharap pertemuan kedua bank ini akan menguntungkan bagi kedua negara', 'Saya berharap KB Kookmin Bank dapat berkontribusi dalam pengembangan jasa keuangan di Indonesia', dan sebagainya.

Komentar sekaligus penilaian langsung dari masyarakat tersebut menunjukkan bahwa KB Kookmin Bank memiliki ambisi besar untuk menjadi mitra terpercaya dan “Bintang” dalam bidang Finansial Indonesia dengan menggandeng bintang besar global, BTS, sebagai brand ambassador KB Kookmin Bank.

Diungkapkan Jin-young Kim, Head of brand.ESG Group KB Kookmin Bank, “Kami sangat berterima kasih kepada nasabah Indonesia yang telah menyambut baik salam perkenalan KB Kookmin Bank. Mohon nantikan masa depan keuangan Indonesia yang akan berkolaborasi dengan primadona keuangan Korea, KB Kookmin Bank.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)