Categories: News Trend

“I’M sEXy,” Janji Asuransi Astra untuk Kepuasan Pelanggan

Asuransi Astra membuat beberapa program khusus pada hari pelanggan nasional yang jatuh tanggal 4 September. Dengan konsep layanan “I’m sEXy!” – I’m Serving EXCELLENCE for You, Asuransi Astra menjajikan kepuasan pelanggan sebagai titik pusat dalam semua proses layanan. Dijelaskan oleh tim PR Asuransi Astra, Strategic intent dari I’m sEXy! itu sendiri adalah memberikan kepuasan pelanggan melalui layanan yang Simple, Reliable, dan Memorable; layanan yang diberikan tidak berbeli-belit dan bisa diakses melalui berbagai saluran (Simple), memiliki lead time service dengan standar terukur (Reliable), dan harus selalu mengesankan (Memorable),” tambah Santosa.

 

Bagi Asuransi Astra, pelanggan tidak terbatas pada orang-orang yang menjadi peserta asuransi dari berbagai produk Asuransi Astra. “Mereka yang sudah mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare pun merupakan pelanggan Asuransi Astra,” papar Santosa, CEO Asuransi Astra. Berkaitan dengan itu, akhir pekan lalu, Asuransi Astra memberikan Moviecard XXI gratis senilai Rp100 ribu untuk pengguna Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare yang bisa didapatkan dengan mengunjungi Garda Center di 18 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menyadari bahwa masing-masing pelanggan memiliki pengalaman tersendiri selama menerima layanan, selama bulan Agustus lalu Asuransi Astra juga mengadakan kampanye “Ini Ceritaku”. Pada program tersebut, pelanggan diajak untuk membagikan pengalamannya saat menerima layanan dari Asuransi Astra. Pengalaman yang dibagikan oleh pelanggan dalam kampanye ini akan dijadikan sebagai masukan agar dapat berkembang lebih baik lagi. Secara internal, korporat juga mengadakan sEXy sharing bagi karyawan Asuransi Astra.

Tidak berhenti di situ, Asuransi Astra juga menggelar sEXy tour, yaitu kunjungan manajemen ke seluruh titik layanan. sEXy tour ini bertujuan untuk memastikan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan dan sekaligus mengapresiasi langsung tim frontliner. Sebagai puncaknya, pada Senin, 5 September jajaran direksi dan kepala cabang ikut langsung memberikan layanan kepada pelanggan baik di Garda Center, kantor cabang maupun kunjungan terhadap peserta Garda Medika di rumah sakit. Tidak hanya mendapat kunjungan dan layanan secara langsung dari manajemen dan direksi, pada Hari Pelanggan Nasional ini, setiap pelanggan yang datang ke kantor cabang untuk memperoleh layanan juga akan mendapatkan souvenir spesial.

Nurur R. Bintari

Recent Posts

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

14 hours ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

18 hours ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

1 day ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

1 day ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

1 day ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

2 days ago