MIX.co.id - IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan kampanye ramadan bertajuk 'Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama'. Kampanye tersebut untuk memudahkan pelanggan agar tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan.
Dalam rangkaian kampanye itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp 129.000 dengan kuota 5GB per hari. Paket tersebut diharapkan akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari, mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan sebagainya. Dengan paket itu, pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.
Dijelaskan Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, pada konferensi pers yang digelar hari ini (27/2), di Jakarta, “IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan. Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta."
Dengan adanya potensi lonjakan pemakaian, lanjutnya, IM3 juga memastikan pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil yang hingga kini didukung oleh 196 ribu pemancar 4G dan 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia. "Kami percaya, inisiatif yang kami lakukan dapat mendukung kegiatan silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini," ungkap Ritesh.
Semangat kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” di Ramadan ini juga disampaikan melalui sebuah video kampanye yang menyentuh hati. Terinspirasi dari kisah nyata, video ini dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan, bersama pemeran lain untuk merepresentasikan pelanggan dan juga Direct Sales Executive yang menjadi garda terdepan dalam menghadirkan produk IM3 ke masyarakat Indonesia. Kisah dalam video ini menggambarkan kisah dan perspektif masyarakat Indonesia di usia produktif, yang mana di tengah berbagai kompleksitas tanggung jawab mereka sehari-hari, mereka juga tetap bisa temukan makna dengan saling berbagi bersama simpelnya IM3.
Chicco Kurniawan menceritakan, “Setiap bulan Ramadan, IM3 selalu berhasil mencuri perhatian melalui video kampanye yang relevan dan sangat menyentuh. Saat saya melihat tema yang diangkat untuk tahun ini, saya langsung merasa relate, karena ini adalah cerita yang juga dirasakan oleh banyak orang. Saya berharap video ini bisa diterima dengan baik dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap bisa saling berbagi dan menemukan makna dengan simpelnya IM3 di tengah sibuknya kehidupan kita sehari-hari. Karena, sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesama."
Untuk semakin menebarkan makna Ramadan, dikatakan SVP Head of National Brand IM3 Essy Prita Cinta, IM3 juga menghadirkan acara BOOKBER SIMPEL IM3, sebuah kegiatan buka puasa bersama untuk saling berbagi makna yang akan diadakan di berbagai kota di Indonesia. Acara itu akan dihadiri oleh Chicco Kurniawan dan figur publik lainnya, serta digelar di Medan, Makassar, Jakarta dan Surabaya mulai 14 Maret 2025.
"Selain itu, IM3 juga menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3, untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah di seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan, membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3," urainya.
Menyambut bulan penuh berkah, IM3 juga menyediakan berbagai hadiah dan promo menarik di aplikasi myIM3. Pelanggan dapat menemukan Makna Untuk Bersama dalam misi spesial kebaikan Ramadan di aplikasi myIM3. Dengan meningkatkan transaksi pada produk yang terkurasi pada halaman lifestyle selama Ramadan, pelanggan dapat menikmati hadiah menarik berupa iPhone 15, jutaan e-voucher dan total puluhan GB Kuota dari myIM3.
(FOTO: IHSAN SULAIMAN)