In-Apps Camera S22 Galaxy Samsung Hasilkan Foto Epik untuk Bermedsos

Fitur in-apps camera yang ditanamkan Samsung di seri Galaxy S22 dan S22+ mengajak konsumen untuk menciptakan konten foto dan video yang epik, stand out dan siap diunggah ke media sosial tanpa penurunan resolusi. 

Samsung paham bahwa setiap orang unik dan memiliki sudut pandang sendiri ketika menuangkan passion-nya di media sosial. Karena itu, melalui seri Galaxy S22 dan S22+ yang baru diluncurkan, mereka  mengajak konsumennya untuk menciptakan konten epik, unik, dan stand out   lewat fitur-fitur yang  yang mendukung. Di antaranya aplikasi pro-grade camera, deretan fitur fotografi dan videografi inovatif, hingga editing tools yang lengkap.

Kehadiran fitur-fitur pendukung itu mereka antarkan dengan serangkaian tips yang sangat berguna. Berikut beberapa yang bisa Anda terapkan.

  • Untuk mendapatkan foto portrait yang capturing beauty shot atau foto subjek secara close up dengan bokeh yang harmonis, Anda bisa memanfaatkan satu sumber cahaya. Misalnya lampu meja, ring light, atau lampu RGB. Sorotkan lampu itu ke subjek yang akan kita foto, untuk membuat mood dramatis seperti photoshoot di studio. Padukan dengan fitur Nightography dari seri Galaxy S22, yang akan memberikan nuansa gelap dan terang yang harmonis untuk membuat foto terasa hidup dan dramatis.
  • Supaya foto lebih unik, gunakan permainan angle. Untuk mendapatkan hasil lebih artistik, Anda bisa menggunakan worm eye level saat memotret bangunan, pepohonan, atau bahkan saat group photo, low angle untuk foto full body agar outfit dan postur kita lebih ter-highlight, atau POV untuk menonjolkan aktivitas saat sunmori atau jalan-jalan di tengah kota. Kita juga bisa berkreasi dengan range zoom di Galaxy S22 Series 5G yang bisa sampai 100x untuk menangkap momen-momen spontan di mana pun dan kapan pun tanpa perlu repot melakukan pengeditan.
  • Kalau Anda ingin naik level dalam membuat cerita visual, Anda bisa masuk ke mode pro di pro grade camera canggih yang dimiliki lini smartphone ini. Tiap varian Galaxy S22 Series 5G dibekali dengan sensor berukuran besar untuk menangkap lebih banyak cahaya dan membuat foto jadi lebih cerah. Kemampuan tersebut dilengkapi dengan pemrosesan gambar yang cerdas dari teknologi Nona-Binning, dengan dukungan Image Signal Processor (ISP) berbasis AI terdepan yang mampu menghadirkan resolusi gambar tertinggi untuk menghasilkan foto yang lebih jernih, tajam, dan detail, apa pun mode pengambilan gambar yang ditentukan oleh pengguna. Di aplikasi itu, Anda akan diberikan banyak fitur kontrol sehingga bisa lebih bebas waktu membuat output visual.
  • Bagi Anda yang ingin melakukan editing untuk menghasilkan foto yang semakin pro, bisa menggunakan  built-in editing tools yang tersemat di aplikasi dengan fitur Photo Remastering dan Object Eraser. Kalau ingin hasil yang lebih PRO, Anda bisa melakukan pengeditan dengan Adobe Lightroom langsung dari aplikasi Expert RAW.
  • Enaknya lagi, hasil-hasil  foto epic tersebut langsung terhubung ke akun media sosial (seperti Instagram, TikTok, Snapchat dll) karena adanya fitur In-apps camera yang menghubungkan ketiga kamera belakang dan kamera depan. Melalui aplikasi  tersebut, pengguna bisa merekam foto dan video langsung dari akun sosial media, dengan hasil yang sama bagusnya ketika menggunakan fitur kamera di luar aplikasi. Hal ini tentu saja akan menguntungkan para pengguna media sosial. Mereka  bisa berekspresi lebih bebas, tanpa khawatir resolusi foto atau video yang dihasilkan menjadi tidak bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)