Incar 4 Segmen Market, Celebrity Fitness Rilis CelFitTV

Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia, menghadirkan inovasi berupa platform fitness berlangganan pertama di Indonesia, CelFitTV (www.celfittv.com), yang mempersembahkan talenta lokal terbaik dan ratusan program olahraga untuk penggemar fitnes di Indonesia.

Objektif diluncurkannya platform tersebut adalah untuk membuat masyarakat Indonesia aktif berolahraga sekaligus meningkatkan pengalaman berolahraga. David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness Indonesia, menerangkan, CelFitTV menyasar empat segmen konsumen.

Segmen pertama adalah member Celebrity Fitness yang ingin meningkatkan pengalaman berolahraga di klub Celebrity Fitness, dengan melatih gerakan-gerakan mereka sebelum sesi olahraga di klub.

Segmen Kedua, non-member yang belum begitu nyaman berolahraga langsung di klub untuk pertama kalinya dengan membawa nuansa olahraga Celebrity Fitness langsung ke dalam kenyamanan ruang keluarga mereka.

Segmen Ketiga, penggemar fitnes yang tidak mendapat akses yang mudah ke lokasi klub karena sekarang mereka dapat menikmati pengalaman Celebrity Fitness kapanpun di manapun.

Segmen keempat, mereka yang mempertimbangkan untuk memulai dengan segala bentuk latihan yang ditawarkan dengan cara yang aman dan menyenangkan untuk lebih aktif.

Lebih lanjut ia menuturkan, Celebrity Fitness juga memiliki penawaran unik dibandingkan dengan latihan online lainnya. "Sebab, programnya diisi dengan talenta lokal terbaik yang terpilih dari berbagai jenis olahraga," ucapnya pada hari ini (30/3), di Jakarta.

CelFitTV juga memadukan sesi olahraga yoga dengan latihan kardio dan HIIT bersama dengan latihan kekuatan dan olahraga dance, yang semuanya dilengkapi dengan fitur bahasa Indonesia. Adapun olahraga dengan tema GLOW, BURN, STRENGTH, dan DNA yang dihadirkan sebagai pengalaman olahraga di CelFitTV.

"Di samping itu, CelfitTV juga menyiarkan rejimen latihan khusus dan berbagai tantangan fitnes untuk memberikan inspirasi kepada semua masyarakat Indonesia agar mulai aktif berolahraga," lanjutnya.

Celebrity Fitness bermitra dengan Virtually Fit--sebuah brand yang berpengalaman dalam aktivitas produksi, pemasaran, dan manajemen teknologi di berbagai platform--untuk menyiarkan konten video CelfitTV baru yang diciptakan StarMakers setiap minggu.

"Member Celebrity Fitness dapat menikmati free trial gratis selama 14 hari dan diskon promosi spesial jika mereka terus berlatihan bersama StarMaker kami. Harga paket langganan untuk menikmati berbagai program latihan senilai Rp 708.000 per tahun untuk akses ke berbagai video olahraga," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)