Incar Pasar Ritel dan B2B, Holcim Luncurkan Mortar

Menghadapi persaingan pasar yang semakin menuntut inovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen, Holcim meluncurkan produk mortar terbaru di Balai Kartini Jakarta, pada Kamis, (21/5). Lini produk terbaru Holcim tersebut terdiri dari tiga varian yakni Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian yang memiliki target pasar berbeda.

Holcim luncurkan produk mortar Holcim luncurkan produk mortar

Menurut Juhans Suryantan, Vice President of Sales, PT Holcim Indonesia Tbk., dengan adanya peluncuran lini produk terbaru dari Holcim ini menunjukkan bahwa perusahaan sangat optimis terhadap perkembangan pasar bahan bangunan di Indonesia dan melihat masih banyak peluang yang bisa dikembangkan. “Karena itulah Holcim memperkenalkan produk ini pada awal tahun dan sebagai tahap awal, produk ini secara khusus akan dipasarkan di area Jabodetabek lebih dulu.”

Disebutkan oleh Juhans, ketiga produk mortar Holcim memiliki keunggulan sesuai dengan kegunaannya masing-masing. Produk ini telah melalui proses uji coba dan standarisasi. “Holcim Pasangan dapat digunakan untuk pengisi celah yang lebih tipis dan lebih rata, cocok digunakan untuk bata ringan. Produk ini mudah diaplikasikan dengan daya rekat tinggi serta hemat penggunaan karena spesi adukannya yang lebih tipis,” sebut Juhans.

Sementara itu, Holcim Plesteran dapat digunakan untuk aplikasi bata ringan, bata merah atau bataton yang memiliki beberapa keunggulan antara lain dapat mengurangi retak halus di dinding sehingga membuat permukaan dinding lebih sempurna. Dikatakan Juhans, Produk mortar yang terakhir yaitu Holcim Acian untuk aplikasi pada permukaan dinding plesteran dan dinding beton sebagai dasar yang tepat untuk pengecatan. Sama seperti dua produk lainnya, produk ini memiliki keunggulan mudah diaplikasikan serta waktu kering yang cepat.

Ketiga lini produk terbaru dari Holcim ini menyasar segmen pasar ritel dan Business to Business (B2B). Diungkapkan Juhans, walaupun pasar saat ini tengah lesu, tapi tidak ada kekhawatiran akan mengganggu penjualan dari ketiga produk ini karena di kuartal ke 2 tahun 2015, stimulus ekonomi diharapkan akan meningkatkan daya beli dan menggerakkan ekonomi.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan melalui beragam produk dan layanan. Ketiga produk mortar ini merupakan salah satu solusi yang kami berikan untuk kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Kedepannya, kami akan terus fokus mengembangkan solusi-solusi inovatif lain untuk memberikan nilai tambah yang berkelanjutan sebagai perwujudan layanan yang prima (Customer Excellence) bagi pelanggan”, pungkas Juhans. *

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)