Incar Segmen Ber-budjet Rendah, Axioo Hadirkan Smartphone M4U+ dan M4P+

Axioo

Usai menghadirkan smartphone PICOphone M4U dan M4P pada medio tahun lalu, awal tahun 2016 Axioo kembali meluncurkan smartphone M4U+ dan M4P+. Kedua varian itu merupakan upaya Axioo dalam mengoptimalkan dua varian sebelumnya (M4U dan M4P), yakni memaksimalkan performa dari sisi RAM dan kamera.

Diungkapkan Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia, “RAM dengan DDR3 dapat membuat kinerja M4U+ dan M4P+ terasa lega, mampu berjalan lebih cepat dan mengasyikkan. Pengguna akan merasa nyaman saat membuka berbagai aplikasi secara bersamaan. Jadi, pengguna merasa puas dan bangga menggunakan M4U+ dan M4P+ dari Axioo sebagai produk asli buatan anak bangsa Indonesia.”

Soal fitur kamera, Axioo memahami bahwa sudah menjadi suatu yang lumrah saat ini publik di Indonesia gemar mengabadikan momen indahnya menggunakan smartphone. Untuk itu, Axioo mengoptimalkan fitur kamera dengan menggunakan sensor BSI2 pada smartphone M4U+ dan M4P+. Kedua smartphone tersebut memiliki resolusi kamera belakang yang sama, yakni 8 MP. Perbedaannya, pada kamera depan M4U+ memiliki resolusi 2MP, sedangkan M4P+ beresolusi 5MP.

“Dengan optimalisasi RAM dan kamera yang lebih baik dan dapat diandalkan, M4U+ dan M4P+ dapat dikatakan sebagai smartphone berkualitas di kelasnya. Smartphone berkualitas ini hadir dengan harga terjangkau, hanya Rp 1.599.000 untuk M4P+ dan Rp 1.149.000 untuk M4U+. Kedua varian itu cocok untuk segmen masyarakat yang menginginkan smartphone berkualitas dengan low budget. Pembelian pun dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman di www.axiooworld.id dan dealer-dealer lainnya,” jelas Samuel.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)