Incar Segmen Muda, Samsung Rilis Galaxy A52s 5G

MIX.co.id - Menyasar segmen muda, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali memperkenalkan Galaxy A series terbarunya, Samsung Galaxy A52s 5G. Resmi dirilis hari ini (14/9) secara virtual, Samsung Galaxy A52s 5G membenamkan chipset Snapdragon 778G yang mendukung jaringan super cepat 5G, memiliki bentang layar 6,5 inci Super AMOLED refresh rate 120Hz, dan memiliki Quad Camera 64MP (OIS) yang serbaguna.

Samsung Galaxy A52s 5G dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp 6.499.000. Selama periode Pre-Order 16-18 September 2021, Samsung juga menawarkan  beragam promo, seperti cashback langsung Rp 500.000. Sementara itu, untuk Pre-Order Samsung Galaxy A52s 5G, Samsung hanya menyediakannya di Samsung.com dan Lazada.

Dituturkan Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile  Samsung Electronics Indonesia, inovasi yang dihadirkan Samsung Galaxy A52s 5G akan membuat pengguna menikmati peningkatan performa dari sebuah smartphone tanpa ada terasa yang dikompromikan.

Inovasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan passion hingga menemani berbagai aktivitas, mulai dari mobile gaminglive streaming dan nonton virtual concertvirtual meeting, hingga berkreasi konten yang Awesome untuk media sosial.

“Samsung terus berupaya dan berinovasi dalam menghadirkan produk yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk para pengguna, khususnya para generasi muda yang membutuhkan performa tinggi dan teknologi terdepan. Untuk itu, kami menghadirkan Galaxy A52s 5G,” tandasnya.

Sementara itu, guna mendukung performa yang tanpa kompromi, Galaxy A52s 5G juga telah mebenamkan fitur RAM Plus, yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone dengan RAM tambahan hingga 4GB RAM yang dialokasikan dari ROM yang tersedia.

Dengan demikian, pengguna dapat leluasa mengakses beragam aplikasi secara bersamaan, seperti mobile games, aplikasi chat, media sosial, dan lain sebagainya secara lebih cepat tanpa khawatir performa menurun. “Untuk pengguna yang memang gamer banget, fitur ini sangat mendukung aktivitasmu bermain game kompetitif, seperti MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), sambil secara bersamaan tetap dapat menjalankan beragam aplikasi di belakang layar,” ungkapnya.

Teknologi NFC (Near Field Communication) juga disematkan pada Galaxy A52s 5G untuk mendukung gaya hidup generasi Z dalam melakukan transaksi non-tunai. “Bahkan, pengguna juga masih bisa memaksimalkan passion seperti membuat konten atau gaming dengan IP67 yang tahan dalam kondisi hujan, tanpa harus takut smartphone rusak,” pungkasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)