Categories: News Trend

Incar Segmen Penggemar Sepak Bola, VIVA Gandeng Ballr

Mengincar penggemar sepak bola di Tanah Air, PT Visi Media Asia Tbk. (Viva) memutuskan untuk menggandeng Ballr, perusahaan mobile technology dan engagement . Kemitraan keduanya yang diumumkan pada pertengahan September ini demi menyajikan aplikasi mobile Live Fantasy Sport kepada para penggemar sepakbola di seluruh Indonesia.

Aplikasi Ballr menawarkan fitur bagi para penggemar olahraga untuk saling terhubung, berkomunikasi, dan bersaing di saat dan selama acara olahraga berlangsung (real-time). Rencananya, Ballr Football akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober 2016 dan difokuskan untuk Liga Primer Inggris. Lantaran, Liga Primer Inggris telah ditonton oleh lebih dari 100 juta orang di Indonesia pada setiap akhir pekannya.

Aktivitas di Ballr tidak melibatkan hadiah uang, namun penggemar olahraga berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah, antara lain sepatu, ponsel, jam tangan, mobil, atau berwisata ke Old Trafford guna menyaksikan langsung pertandingan Manchester United.

Selain itu, Aplikasi Ballr juga dapat membantu brand (merek) mencapai konsumen melalui native advertising ketika pengguna memainkan aplikasi dengan menggunakan mobile gadget. Saat ini, Ballr sudah mulai berinteraksi dengan beberapa brand di Indonesia menjelang peluncuran resminya.
Diungkapkan David E. Burke, COO VIVA GROUP, “Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Ballr. Kami akan memfokuskan upaya untuk menyajikan fitur layanan digital terbaru ini untuk para penggemar sepak bola Indonesia.”

Hingga akhir Agustus tahun ini, tambahnya, Grup perusahaan VIVA memiliki 20 juta unique visitor, menghasilkan 200 juta page views per bulan di bawah viva.co.id, dan mencapai lebih 175 juta pemirsa di Indonesia pada Platform TV melalui ANTV dan TV ONE. “Kemitraan ini merupakan peluang yang kuat bagi kami gunamemperluas dan meningkatkan jangkauan digital kedua perusahaan di Indonesia,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

7 hours ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

8 hours ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

10 hours ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

20 hours ago

Smartfren Raih CSR & PDB Awards 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI

MIX.co.id - Smartfren melalui gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia meraih penghargaan kategori perak dalam ajang…

21 hours ago

Catat Kinerja Positif di Q1 2024, Vietjet Patok Pendapatan Transportasi Udara Rp 37,85 Triliun

MIX.co.id - Berhasil mencetak kinerja positif sepanjang kuartal pertama (Q1) 2024, Vietjet mematok pertumbuhan tinggi…

21 hours ago