Incar Segmen Premium, Campina Luncurkan Gold Ribbon

Java Jazz Festival 2019 dimanfaatkan PT Campina Ice Cream Industry Tbk. untuk meluncurkan varian es krim terbarunya, Gold Ribbon. Pada pembukaan Java Jazz Festival 2019 yang digelar awal Maret ini, Gold Ribbon diperkenalkan sebagai es krim premium yang menyasar pasar profesional muda berusia 21 hingga 45 tahun.

Dituturkan Mustofa Saadji, Brand Manager Campina, Gold Ribbon merupakan es krim premium yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa lezat dan tekstur yang lembut saat menyentuh lidah.

"Dipilihnya Java Jazz Festival 2019 sebagai ajang peluncuran, karena langkah itu merupakan bagian dari strategi Campina untuk mendekatkan diri dengan pengunjung yang datang ke festival jazz terbesar di Indonesia itu. Selain itu, pengunjung Java Jazz Festival 2019 juga sesuai dengan target market yang disasar Gold Ribbon," tegasnya.

Saat ini, es krim telah menjadi salah satu jenis jajanan yang selalu digemari dan telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. “Kami paham bahwa pecinta es krim butuh sesuatu yang lebih untuk memanjakan selera mereka dalam menikmati snack ini. Oleh karena itu, Gold Ribbon diluncurkan. Dan, kami yakin varian es krim premium dari Campina ini akan mendapat tempat di hati dan lidah konsumen Indonesia," yakinnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa sensasi kelezatan dan kemewahan es krim Gold Ribbon bahkan sudah dimulai dari saat membuka kemasan untuk menikmati es krim yang enak di dalamnya. Gold Ribbon hadir dalam 3 varian rasa dalam kemasan cup, yaitu Chocolate, Strawberry, dan Cookies and Cream.

Tidak hanya hadir dalam kemasan cup, Gold Ribbon juga hadir dalam kemasan stick dengan varian rasa Cashew Nut. "Es krim premium dengan lapisan coklat tebal dan rasa vanilla yang lembut dan menyenangkan khusus diberikan Campina untuk para pecinta es krim yang menyukai sensasi lembut dari vanilla yang dipadukan dengan sensasi crunchy dari coklat dan cashew nut yang sulit untuk ditolak," urainya.

Istimewanya, sendok dari varian premium terbaru itu akan berubah warna menjadi pink apabila dalam keadaan dingin. "Perubahan warna ini sebagai indikator untuk mengetahui kualitas es krim, apakah masih layak dan enak untuk dikonsumsi atau tidak, sehingga konsumen juga menyadarinya," ia menjelaskan.

Es krim premium produksi Campina tersebut dapat diperoleh di mini market, super market, bahkan bisa dinikmati langsung di tempat favorite melalui pelayanan ice cream store delivery service dari Campina www.icecreamstore.co.id atau melalui Go-Food dan Grabfood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)