Incar Segmen Premium, Indofood Hadirkan Pop Mie Meaty

Sukses menjadi market leader di pasar mie cup dengan dua varian andalannya, kemasan regular dan mini, kini Pop Mie--merek asal Indofood--kembali meluncurkan varian anyarnya Pop Mie Meaty. Varian baru tersebut dirilis bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Pop Mie ke-25 yang jatuh pada tahun 2017 ini. Kehadiran Pop Mie Meaty, dikatakan Senior Brand Manager Pop Mie Vemri Junaidi, menyasar segmen yang berbeda dibandingkan varian sebelumnya--kemasan reguler maupun mini. Jika kemasan regular dan mini menyasar target utama segmen millennial berusia 15 hingga 25 tahun, maka Pop Mie Meaty membidik segmen premium dengan usia 20 hingga 30 tahun. Ditambahkan Vemri, "Pada varian baru ini, kami menawarkan dua rasa, yakni Rasa Kari Sapi dan Rasa Soto Ayam. Kedua rasa itu kami hadirkan karena rasa tersebut paling disukai konsumen Indonesia. Namun, tidak tertutup kemungkinan, kami akan menghadirkan rasa lainnya." Dalam rangkaian peluncuran Pop Mie Meaty sekaligus memperkenalkan ke pasar, Pop Mie menggelar pertandingan persahabatan dua klub sepak bola nasional ternama, yakni Persib dan Bali United. Pertandingan dua klub tersebut digelar hari ini (8/4) di Lapangan Bandung Lautan Api, Bandung. Diakui Vemri, kedua klub itu dipilih karena keduanya adalah klub sepak bola yang telah disponsori Indofood. "Pada rangkaian kegiatan ini, kami juga menggelar sejumlah aktivitas, baik sebelum maupun saat pertandingan berlangsung. Antara lain, Meet & Greet dengan para pemain di Cafe Pop Mie. Sedangkan bagi pengunjung dan masyarakat setempat, kami menggelar bazaar aneka produk dari Indofood Group," jelas Vemri, yang menyebutkan bahwa Pop Mie Meaty dibandrol dengan harga Rp 10 ribu per kemasannya. (Simak sajian lengkap tentang Strategi Pop Mie Menghadapi Kompetitor dan Pendatang Baru di Majalah Mix Edisi April 2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)