Incar Segmen Premium, Kohler Luncurkan Kloset Duduk Veil

Pertumbuhan hunian sekaligus hotel mewah rupanya berdampak pada seksinya bisnis produk kloset duduk premium di Tanah Air. Tak mengherankan jika Kohler, perusahaan asal Amerika, melempar produk kloset duduk anyarnya di Tanah Air pada awal Maret ini.

Kohler luncurkan produk kloset duduk premium, Veil Kohler luncurkan produk kloset duduk premium, Veil

Kloset duduk anyar yang dibranding dengan merek Veil itu menyasar pasar premium di segmen korporat maupun ritel di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, produk baru tersebut untuk menjawab kebutuhan akan toilet berteknologi canggih dengan bentuk yang sleek dan bergaya contemporary fashion, yang memang diminati oleh segmen premium di Indonesia.

Veil menghadirkan teknologi canggih dengan fitur-fitur yang mengedepankan kenyamanan pengguna, antara lain sensor yang secara otomatis membuka dan menutup penutup toilet mengikuti gerakan mendekat dan menjauh pengguna dari toilet.

Fitur lainnya adalah penggunaan remote control berteknologi layar sentuh pada Veil, yang dapat mengendalikan seluruh fitur yang ada, seperti penyesuaian suhu air, posisi nozzle dan jenis penggunaannya, dudukan toilet yang hangat, pengering, deodorizer, night light dan flush control. Untuk kebersihan maksimal, nozzle bidet dapat membersihkan sendiri dan menggunakan air yang steril.

"Market share Kohler untuk segmen integrated sanitary di Asia Pasifik sebesar 80%. Kami telah melibatkan banyak desainer dari berbagai belahan dunia, dan kami mempertimbangkan bekerja sama dengan desainer Indonesia. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan kami akan memproduksinya di Indonesia,” beber David Kohler, President & CEO Kohler Co., dalam siaran pers yang diterima MIX hari ini (9/3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)