Categories: News Trend

Incar Segmen Premium, Kohler Luncurkan Kloset Duduk Veil

Pertumbuhan hunian sekaligus hotel mewah rupanya berdampak pada seksinya bisnis produk kloset duduk premium di Tanah Air. Tak mengherankan jika Kohler, perusahaan asal Amerika, melempar produk kloset duduk anyarnya di Tanah Air pada awal Maret ini.

Kohler luncurkan produk kloset duduk premium, Veil

Kloset duduk anyar yang dibranding dengan merek Veil itu menyasar pasar premium di segmen korporat maupun ritel di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, produk baru tersebut untuk menjawab kebutuhan akan toilet berteknologi canggih dengan bentuk yang sleek dan bergaya contemporary fashion, yang memang diminati oleh segmen premium di Indonesia.

Veil menghadirkan teknologi canggih dengan fitur-fitur yang mengedepankan kenyamanan pengguna, antara lain sensor yang secara otomatis membuka dan menutup penutup toilet mengikuti gerakan mendekat dan menjauh pengguna dari toilet.

Fitur lainnya adalah penggunaan remote control berteknologi layar sentuh pada Veil, yang dapat mengendalikan seluruh fitur yang ada, seperti penyesuaian suhu air, posisi nozzle dan jenis penggunaannya, dudukan toilet yang hangat, pengering, deodorizer, night light dan flush control. Untuk kebersihan maksimal, nozzle bidet dapat membersihkan sendiri dan menggunakan air yang steril.

“Market share Kohler untuk segmen integrated sanitary di Asia Pasifik sebesar 80%. Kami telah melibatkan banyak desainer dari berbagai belahan dunia, dan kami mempertimbangkan bekerja sama dengan desainer Indonesia. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan kami akan memproduksinya di Indonesia,” beber David Kohler, President & CEO Kohler Co., dalam siaran pers yang diterima MIX hari ini (9/3).

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

12 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

1 day ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago