Incar Wisatawan, Ini Diferensiasi yang Dihadirkan SEA LIFE Malaysia

Setelah sukses menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara yang berasal dari Singapura, Indonesia, Thailand, Australia, dan Cina, LEGOLAND® Malaysia Resort kembali merilis inovasi terbarunya,  SEA LIFE Malaysia. Resmi beroperasi pada penghujung Mei ini, SEA LIFE menawarkan akuarium bertema interaktif LEGO® pertama di Malaysia. 

SEA LIFE Malaysia juga menjadi tempat perlindungan laut yang terdiri dari 13.000 penghuni laut, meliputi 120 spesies dari 11 zona habitat yang berbeda. Tak heran, jika SEA LIFE menjadi  daya tarik terbaru bagi  LEGOLAND Malaysia Resort. 

"Kami sangat senang dengan respon luar biasa yang kami terima setelah meluncurkan atraksi baru di awal bulan ini. Akuarium interaktif di SEA LIFE Malaysia menyediakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan menarik serta menggabungkan pendidikan dan konservasi. Dengan perpaduan pendekatan LEGO® dalam membangun imajinasi melalui permainan, SEA LIFE Malaysia menjanjikan hiburan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga," kata Kurt Stocks, General Manager di LEGOLAND® Malaysia Resort dalam siaran pers yang ditetima MIX pada akhir Mei ini. 

Demi memperkenalkan SEA LIFE, sejumlah promosi dihadirkan. Sejatinya, promosi yang baru-baru ini dilakukan di SEA LIFE Malaysia diharapkan dapat memberikan dorongan tambahan bagi pariwisata di Johor. Termasuk, mendukung ambisi Malaysia untuk menjadi tujuan wisata regional yang memiliki nilai tinggi pada tahun 2023, sebagaimana diuraikan dalam Johor Tourism Master Plan.

SEA LIFE Malaysia telah menjadi sesuatu yang hit dan kami berharap akan dapat memikat lebih banyak pengunjung seraya menginspirasi anak-anak untuk belajar, mencintai, dan merawat laut melalui kegiatan edutainment,” imbuh Stocks.

Di atas lahan sepanjang 6 meter dan lebar lebih dari 2 meter, Ocean Tank SEA LIFE  menghadirkan pengalaman menyenangkan dan interaktif kepada pengunjung. Sementara itu, kehidupan laut yang sekarang ditampung di 25 tanki adalah Ikan Pari, Hiu Zebra, Hiu Karang Ujung Hitam, Kuda laut, dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)